Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Kamtibmas

Ciptakan Ramadhan Aman, BNN Kab Kediri Laksanakan Oprasi Gabungan

Ciptakan Ramadhan Aman, BNN Kab Kediri Laksanakan Oprasi Gabungan Petugas BNN Kab Kediri sedang memeriksa pemandu lagu disebuah tempat karaoke. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kamis, 16 Mei 2019 - 11:33

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Satpol PP Kab Kediri menggelar operasi gabungan yang melibatkan BNN Kabupaten Kediri, Polri dan TNI. Operasi gabungan ini untuk menciptakan kondisi yang aman, tertib dan kondusif selama bulan Ramadhan hingga lebaran nanti.

Razia yang dilaksanakan pada Selasa (14/05/2019) malam tersebut menyasar tempat-tempat hiburan malam, seperti eks lokalisasi, tempat karaoke, cafe dan panti pijat yang ada di wilayah Kecamatan Ngadiluwih dan Kecamatan Kras.

BNN-Kab-Kediri-2.jpg

Dalam pelaksanaan operasi tersebut petugas BNN kab Kediri telah melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap tempat dan para pengunjung di tempat sasaran tersebut namun tidak ditemukan barang bukti khususnya narkoba . Kemudian petugas BNN Kab Kediri melakukan tes urin.

BNN-Kab-Kediri-3.jpg

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333. (*)

Jurnalis : Imam Hanafi (CR-135)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Registration