Senin, 23 September 2019
Peristiwa - Daerah

Lanjutkan Penyidikan Sugeng, Labfor Polri Olah TKP Mutilasi Pasar Besar Malang

Lanjutkan Penyidikan Sugeng, Labfor Polri Olah TKP Mutilasi Pasar Besar Malang Pihak kepolisian melakukan olah TKP di Pasar Besar Kota Malang. (foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Kamis, 16 Mei 2019 - 19:47

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah berhasil mengamankan Sugeng, pelaku mutilasi di Pasar Besar Kota Malang, polisi mulai melakukan olah TKP dengan hasil keterangan korban, Kamis (16/5/2019). Menurut pantauan TIMES Indonesia di lokasi, olah TKP yang berlangsunh hari ini dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Tim Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya langsung melakukan identifikasi di area tangga yang menjadi lokasi pembantaian korban oleh Sugeng.

kepolisian-melakukan-olah-TKP-di-Pasar-Besar-Kota-Malang-b.jpg

Saat tim Labfor bekerja, terlihat Sugeng duduk di anak tangga dengan penjagaan ketat dari kepolisian. Terlihat juga sejumlah petugas meminta keterangan pada pelaku.

Sampai hari ini, garis polisi masih terpaasang di lokasi kejadian. Warga masyarakat dan pedagang Pasar Besar pun terlihat hadir dan menyaksikan olah TKP ini.

Kapolresta Malang AKBP Asfuri menyatakan kedatangan tim Labfor Bareskrim Polri untuk menguji sampel darah yang berada di lokasi kejadian. Langkah ini bertujuan untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban.

kepolisian-melakukan-olah-TKP-di-Pasar-Besar-Kota-Malang--c.jpg

"Apakah meninggal karena sakit, sesuai keterangan pelaku atau meninggal dibunuh dan kemudian dimutilasi. Labfor bekerja untuk memastikan itu," kata Asfuri.

Selain melakukan indentifikasi di lokasi kejadian, polisi juga tengah menunggu hasil autopsi. Ia berharap hasil ini nanti dapat mengungkapkan identitas dan penyebab kematian korban mutilasi di Pasar Besar Kota Malang(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration