Olahraga

Jamu Madura United, Persela Ingin Mulai Shopee Liga 1 2019 dengan Poin Penuh

Jamu Madura United, Persela Ingin Mulai Shopee Liga 1 2019 dengan Poin Penuh Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso memberikan komentarnya pada sesi konferensi pers di sekretariat Persela, Kamis (16/5/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Kamis, 16 Mei 2019 - 15:33

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan akan memulai pekan pertama Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu Madura United di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (17/5/2019) malam.

Pada laga perdana ini, Pelatih Persela, Aji Santoso membidik poin penuh sebagai modal awal memulai kompetisi sekaligus untuk dapat mengulang rekor yang diraih Laskar Joko Tingkir musim lalu.

"Tentunya pertandingan besok malam menjadi suatu motifasi tersendiri, kami akan berusaha untuk mendapatkan poin maksimal. Kenangan manis musim lalu mudah-mudahan terulang kembali bahwa Persela tidak pernah kalah di kandang," kata Aji dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (16/5/2019).

Aji optimis Persela mampu meraih poin penuh di hadapan pendukungnya, apalagi seluruh pemain juga berada dalam kondisi terbaik dan siap diturunkan.

"Starting lineup-nya siapa kita lihat dari latihan terakhir nanti," ujarnya.

Meski demikian, Aji mengakui bahwa Madura United bukanlah tim sembarangan dengan materi pemain yang bertabur bintang.

"Key player-nya banyak, tapi menurut saya yang perlu mendapatkan perhatian khusus yaitu Zahrahan, Rakik dan Andik Vermansyah," ujarnya.

Apalagi tim berjuluk Laskar Saper Kerrab tersebut sukses menang 2-1 di Stadion Surajaya Lamongan dalam babak perempat final Piala Presiden 2019 pada 31 Maret lalu.

"Tapi saya sampaikan ke seluruh pemain yang penting bagaimana bisa bermain dengan percaya diri yang tinggi," ujarnya.

Labih lanjut Aji menambahkan, Ia juga telah mempersiapkan pemain Persela untuk bisa meredam agresifitas Madura United di laga perdana Shopee Liga 1 2019. "Saya berharap semua pemain untuk bisa fokus untuk pertandingan besok malam," kata Aji. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Loading...
Registration