Olahraga

Alasan Arema FC Sulit Cetak Gol saat Lawan PSS Sleman

Kamis, 16 Mei 2019 - 10:34 | 49.27k
Milomir Seslija (FOTO: Tria/TIMES Indonesia)
Milomir Seslija (FOTO: Tria/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Harapan Arema FC untuk meraih poin perdana di laga pembuka kompetisi Liga 1 2019 saat berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (16/5/2019) gagal  terwujud. Dalam pertandingan ini, Singo Edan kalah 1-3 dari Elang Jawa.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija punya alasan kuat terkait hal tersebut.

Pelatih asal Bosnia itu meyakini bahwa anak didiknya memiliki kans lebih saat berhadapan dengan PSS Sleman, apalagi usai Sylvano Comvalius berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hanya saja ketika pemain Arema FC tengah onfire, pertandingan harus dihentikan karena terjadi keributan di tribun penonton.

“Saya rasa kami kehilangan konsentrasi di pertandingan kali ini. Setidaknya ada empat kesempatan yang harusnya menjadi gol?” papar Milomir Seslija.

Hal lain menurut Milomir Seslija adalah timnya kerap dirugikan oleh keputusan wasit yang dianggap tidak memimpin dengan baik.

“Keputusan wasit beberapa tidak baik, saya rasa ada handsball dan tarikan tangan dari pemain lawan, tapi  hal itu dibiarkan,” ungkapnya.

Usai kalah dari PSS Sleman, Arema FC memiliki harapan untuk memperbaiki hasil buruk tersebut di laga berikutnya. Mereka akan berhadapan dengan Borneo FC di pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda pada Rabu (22/5/2019). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES