Olahraga

Arema FC Sesalkan Adanya Provokator di Laga Pembuka Liga 1 2019

Kamis, 16 Mei 2019 - 07:02 | 30.70k
CEO Arema FC Agoes Soerjanto. (dok/TI)
CEO Arema FC Agoes Soerjanto. (dok/TI)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC menyesalkan terjadinya kericuhan di pertandingan pembuka Liga 1 2019 antara PSS Sleman melawan Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (15/5/2019) malam. Kericuhan terjadi akibat aksi provokator yang tidak ingin sepak bola Indonesia berjalan dengan aman dan lancar.

“Intinya kami sangat menyesalkan kejadian tersebut. Berdasarkan pengamatan kami dan laporan Aremania yang hadir langsung, aksi itu dilakukan oleh provokator yang tidak ingin sepak bola Indonesia berjalan dengan aman dan tertib,” ungkap CEO Arema FC Agoes Soerjanto

Ulah provokator tersebut secara langsung memang memberikan noda pada laga pembuka kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia. Ke depan, menurut Agoes memberantas  provokator sepak bola menjadi pekerjaan utama seluruh elemen sepak bola di tanah air.

“Sepak bola dilahirkan dengan semangat persahabatan. Ke depan menjadi tugas kita bersama untuk memberantas provokator sepak bola yang mencederai nilai-nilai persahabatan dari sepak bola itu sendiri,” sambungnya

Hubungan Aremania dan pendukung PSS Sleman sebenarnya berjalan cukup harmonis. Sebelum datang ke Sleman, Aremania sudah melakukan koordinasi yang matang dengan perwakilan suporter tuan rumah dan Panitia Pelaksana (Panpel) PSS Sleman.

Suporter Arema FC sendiri hadir di Stadion Maguwoharjo untuk mendukung tim kesayangannya berlaga di pertandingan pembuka Liga 1 2019. Mereka memenuhi kuota yang diberikan oleh Panpel PSS Sleman yakni sebesar 2000 tiket. Aremania tidak hanya datang dari Malang , dari daerah di sekitar Jawa Tengah juga sangat antusias menyaksikan pertandingan tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES