Olahraga

Aksi Lemparan Suporter Membuat Laga PSS Sleman vs Arema FC Dihentikan

Rabu, 15 Mei 2019 - 21:28 | 126.63k
Penonton pertandingan PSS Sleman vs Arema Fc dalam Laga Liga 1 Shopee di Stadion Maguwoharjo sesaat setelah kerusuhan. (Foto : Istimewa)
Penonton pertandingan PSS Sleman vs Arema Fc dalam Laga Liga 1 Shopee di Stadion Maguwoharjo sesaat setelah kerusuhan. (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Pertandingan PSS Sleman vs Arema FC dalam laga pembuka kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (15/5/2019) mendadak dihentikan di menit 29, hal ini tidak lepas dari aksi suporter di tribun penonton.

Sebelum dihentikan sempat terjadi pelemparan, tim dari kedua kesebelasan juga tampak masuk ke dalam lorong stadion.

Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah terlihat sempat mencoba berbicara dengan Aremania melalui microphone milik MC di Stadion Maguwoharjo.

Aremania memang hadir dalam jumlah cukup besar di laga tersebut, mereka mendapatkan jatah 2000 tiket dari Panpel PSS Sleman.

Pertandingan anatar PSS Sleman lawan Arema FC sendiri berjalan cukup menarik, kedua tim sama-sama memperagakan permainan terbaiknya. Bahkan PSS Sleman mampu unggul cepat saat pertandingan baru berjalan 1 menit, sebelum akhirnya Sylvano Comvalius menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 29. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES