Politik Prabowo-Sandi

Prabowo: Maunya Hati Saya Istirahat, Tapi Tak Mungkin Saya Tinggalkan Rakyat

Selasa, 14 Mei 2019 - 20:48 | 150.07k
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam simposium 'Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019' di hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019). (FOTO: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam simposium 'Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019' di hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019). (FOTO: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mengaku tak bisa meninggalkan rakyat Indonesia. Sekalipun kata dia, dirinya lebih ingin istirahat dan tidak terlalu berambisi untuk menjadi presiden Indonesia.

"Saya dan Sandi bukan atas ambisi pribadi kita ingin jadi apa-apa. Demi Allah tidak ada. Kalau kau tanya hati saya maunya saya istirahat," ujar Prabowo dalam simposium 'Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019' di hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).

"Tapi setelah saya keliling dan melihat dan pegang tangan dan rasakan getaran mereka, penderitaan rakyat, harapan rakyat akan suatu negara yang adil itu telah menjadi bagian dari diri saya. Karena itu tidak mungkin saya meninggalkan rakyat Indonesia. Saya akan timbul dan saya akan tenggelam bersama rakyat Indonesia," sambungnya.

Kendati menduga banyak kecurangan dalam pemilu 2019 ini, Prabowo mengaku masih menaruh secercah harapan. Ia berharap lembaga penyelenggara dalam hal ini KPU RI, memutuskan hasil pemilu dengan benar dan adil.

"Kalau kau salah putuskan berarti kau ijinkan penjajahan di Indonesia. Tapi sikap saya akan menolak hasil perhitungan yang curang. Kami tidak bisa menerima ketidakadilan dan ketidakjujuran," tegasnya.

Lebih lanjut, pasangan duet Sandiaga Uno itu menegaskan jika dirinya akan bersama rakyat sampai titik darah terakhir. "Selama rakyat percaya dengan saya, selama itulah saya bersama rakyat Indonesia. Kita akan bela keadilan dan kejujuran sampai kemenangan rakyat diakui," tandas Prabowo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES