Glutera News Glutera News

Buka Bersama, Glutera Lover Belajar Ilmu Produk dan Test Umur Sel

Buka Bersama, Glutera Lover Belajar Ilmu Produk dan Test Umur Sel Member baru Glutera Malang belajar ilmu produk dan test umur sel saat buka bersama. (Foto: Istimewa)
Minggu, 12 Mei 2019 - 18:11

TIMESINDONESIA, MALANG – Acara buka bersama sambil belajar tak dilewatkan para member baru Glutera Indonesia. Usai buka bersama, mereka belajar pengetahuan produk sambil tes umur sel dipandu Maestro Glutera Indonesia  Andri Ariestianto dan Direktur Marketing Anton Widianto. Acara digelar pada Rabu (8/5/2019) di Teras Bumbu Resto, Malang.

Sebanyak 30 member baru tersebut antusias menyimak apa saja kandungan penting dan fungsinya bagi kesehatan.
Para member tersebut dari berbagai kalangan. Anak muda, mahasiswa, hingga ibu rumah tangga.

glutera.jpg

Andri menyebutkan bahwa Glutera merupakan produk kesehatan berbentuk makanan dan perawatan kulit. Bahkan yang terbaru, Andri mengenalkan ada produk perawatan rambut lengkap.

"Untuk yang dikonsumsi bukan obat tapi makanan kesehatan atau suplemen. Jadi jangan keliru ya," pesan Andri.

Dengan produk yang ada, lanjut Andri, Glutera memikirkan kebutuhan konsumen dari dalam dan luar. Dari ujung kaki hingga ujung rambut.

Para member juga diberi kesempatan untuk tanya jawab sekaligus konsultasi mengapa di umur masih remaja tapi kelihatan lebih tua dari umurnya. Menurut Andri salah satu penyebab terbesar adalah radikal bebas. Akibat dari gaya hidup yang tidak sehat.

"Glutathione yang ada dalam kandungan Glutera dapat menjawab problem radikal bebas dalam tubuh," terang Andri.

glutera-b.jpg

Selain membedah pengetahuan produk, acara buka bersama makin seru dengan sesi tes umur sel dengan alat digital yang dipandu oleh Anton Widianto. Keseruan tersebut terjadi karena benyak member baru yang umurnya lebih muda, tetapi begitu dicek umur selnya lebih tua.
Bahkan ada yang usia sebenarnya 30 tahun, tetapi umur selnua 54 tahun.

"Harus segera diperbaiki. Jangan nunggu jatuh sakit parah," ujar Anton.

Anton memberi tips kepada para member baru untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain mengatur pola makan sehat dan olah raga, juga konsumsi antioksidan kuat seperti Glutera. (*)

Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

Komentar

Loading...
Registration