Peristiwa Daerah

Hetifah Sjaifudian Syukuran Sukses di Pemilu 2019

Minggu, 12 Mei 2019 - 08:52 | 65.42k
DR.IR Hetifah Sjaifudian MPP. saat memberikan sambutan. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
DR.IR Hetifah Sjaifudian MPP. saat memberikan sambutan. (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – DR. IR. Hetifah Sjaifudian MPP menggelar syukuran atas keberhasilannya menduduki salah kursi DPR RI dapil Kaltim. Syukuran yang digelar Sabtu (11/5/2019) malam ini sekaligus bentuk syukur atas kelancaran pelaksanaan Pemilu 2019.

Acara yang dikemas sederhana di Sekretariat Rumah Aspirasi Hetifah Center jalan  Wahab syahrani Gang Wangi No. 11 Samarinda tersebut dihadiri oleh Suami, para tim sukses dan relawan Hetifah Center beserta warga sekitar.

Hadir pula Caleg Golkar Kota Samarinda, Ahmad sopian dan Gufran dimana keduanya bertandem dengan Hetifah selama proses Pemilu 2019 berlangsung.

Dalam sambutannya caleg petahana kursi DPR RI 2 Periode lalu ini mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas hasil Pleno Rekapitulasi suara di tingkat Provinsi Kaltim (Kalimantan Timur).

"Saya sangat terharu dengan segala yang sudah berjalan dan hasilnya dan tentu saja bagi yang belum berhasil kita tetap berjuang bersama," ujar Hetifah Sjaifudian

Berbagai amanah dan pekerjaan rumah yang telah disampaikan kepadanya terkait komisi yang ditanganinya dalam Komisi X yang masih di embannya hingga akhir periode Oktober mendatang.

"Untuk bulan ini ada berapa ribu bola yang di bagikan kepada klub dan komunitas, ada juga beasiswa 2100 untuk kaltim tahun ini, itu untuk SD, SMP, SMA. Sayangnya untuk Madrasah dan di bawah Kementrian Agama dan guru paud masih harus diperjuangkan," jelasnya.

Ia pun berharap jika amanah yang diberikan padanya untuk periode 2019 hingga 2024 akan menjadi pekerjaan rumah bersama dalam memperjuangkannya.

"Mudahan apa yang kita kerjasamakan 5 tahun ke depan apa yang diamanahkan itu bisa sama sama kita perjuangkan kembali. Harapnya.

Sementara itu mewakili relawan yang ada Reza dan Rima membeberkan kebahagiaannya menjadi salah satu tim entry data Rumah Aspirasi Hetifah Center. Menurutnya sebagai mahasiswa dirinya mengakui keakraban dan pola kerja yang bersahabat diyakini tidak ditemukan di manapun.

"Atmosfir keramah tamahan yang kami temui dalam tim yang kami yakin tidak ditemui di organisasi manapun, Kami datang di ajak sapa dengan senyum, belum kerja di ajak makan, kerja pun masih di minta makan terus saat kerja santai dan tidak ada kesan mendesak, terkesan seperti main main," papar Rima dan Reza yang sebelumnya merupakan Relawan Kota Samarinda dan Rumah Aspirasi Hetifah Center.

Dalam kesempatan itu pula tausiah menjelang berbuka puasa di paparkan singkat oleh Kiai Haji Subhan dari Kota Samarinda.

Kegiatan syukuran  menjalani proses Pemilu 2019 diakhiri dengan menyantap hidangan berbuka puasa dan Sholat Magrib bersama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES