Kamis, 19 September 2019
Ketahanan Informasi

Magister PAI Program Pascasarjana dan Prodi Ilmu Administrasi Negara FIA Unisma Malang Raih Akreditasi A

Magister PAI Program Pascasarjana dan Prodi Ilmu Administrasi Negara FIA Unisma Malang Raih Akreditasi A Penyerahan Piagam Penghargaan Ke Direktur Pascasarjana. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Sabtu, 11 Mei 2019 - 07:55

TIMESINDONESIA, MALANGUnisma Malang tengah berbangga lantaran capaian Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Administrasi dan Program Studi Magister Pendidikan Islam Program Pascasarjana berhasil meraih Pencapaian Akreditasi A.

Dekan Fakultas Ilmu Administrasi, Dr. Rini Rahayu Kurniati, M.Si menyampaikan bahwa raihan ini tak lepas dari dukungan dari seluruh aspek di Unisma. Setelah menunggu hingga hampir satu tahun setelah mengirim borang hingga akhirnya divisitasi dan berhasil meraih hasil yang memuaskan.

FIA-Unisma-Malang2.jpg

"Alhamdulillah 12 Maret 2019 yang lalu sertifikat akreditasi diterima, dengan perjuangan yang begitu luar biasa," terangnya.

Direktur Pascasarjana, Prof Dr HM Mas’ud Said, MA, PhD menyampaikan bahwa raihan akreditasi A ini merupakan perwujudan dari keinginan bersama.

"Syukur kami, proses akreditasi ini dapat di buat sebagai momentum untuk memperbaiki diri," ujarnya.

Prof Mas'ud menyampaikan dalam waktu dekat Prodi Magister Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia akan di akreditasi, untuk itu raihan ini bisa meningkatkan semangat dan motivasi kita dalam melakukan hal yang terbaik untuk Unisma.

FIA-Unisma-Malang3.jpg

Rektor Universitas Islam Malang, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada segenap jajaran Fakultas Ilmu Administrasi dan Program Pascasarjana atas raihannya.

"Yang istimewa Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam, mendapatkan Nilai tertinggi sepanjang sejarah akreditasi program pascasarjana yakni 370,” kata Prof Maskuri.

Unisma pun akan mentargetkan beberapa jurusan dapat memperoleh akreditasi A diantaranya magister bahasa Indonesia, magister bahasa Inggris, agroteknologi target akreditasi A ini akan menjadi kado pada muktamar PBNU pada tahun 2020 mendatang.

Tasyakuran dan buka puasa bersama digelar Unisma untuk merayakan akreditasi A, Jumat (10/5/2019). Tasyakuran dihadiri segenap jajaran Dewan Pembina, Pengawas, Pengurus Yayasan Unisma, Jajaran Rektorat, para Dekan serta Kepala Unit Lembaga di Lingkungan Unisma Malang(*)

Jurnalis : Fauziah (CR-057)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration