Kuliner

Ingin Buka Puasa Bersama yang Berkesan? Datang saja ke Resto Belum Punya Nama

Ingin Buka Puasa Bersama yang Berkesan? Datang saja ke Resto Belum Punya Nama Di Resto Belum Punya Nama di Bali, banyak menu-menu dan camilan yang unik, lezat dan spektakuler
Sabtu, 11 Mei 2019 - 04:11

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Untuk menambah keseruan buka puasa bersama di bulan Ramadhan, di kawasan Serangan Denpasar - Bali ada restoran yang unik dan tentunya banyak hidangan yang membuat buka puasa anda berkesan. Namanya Resto Belum Punya Nama, menarik bukan?

Resto Belum Punya Nama menawarkan paket buka puasa mulai dari harga Rp 70.000 dan sudah mendapatkan gratis takjil. Restoran Belum Punya Nama merupakan restaurant terlezat di Bali. Yang spesial di restoran ini adalah Kerapu hidup yang diternak sendiri dan diolah bila ada pemesanan (fresh) dan termurah di dunia.

Resto-Belum-Punya-Nama-2.jpg

Banyak variasi olahan masakan mulai dari pedas, manis atau olesan madu dengan harga sangat terjangkau. Resto Belum Punya Nama menawarkan suasana pedesaan yang nyaman seperti di alam terbuka dan cocok untuk keluarga

"Di Resto Belum Punya Nama di Bali, banyak menu-menu dan camilan yang unik, lezat dan spektakuler. Jadikan semua bentuk acara anda berkualitas dan memorable dengan kelezatan yang unik dan fresh di tempat yang nyaman, banyak spot foto cantik," kata Sutjipto Widarta owner Resto Belum Punya Nama kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Jumat (10/05/2019).

Resto-Belum-Punya-Nama-3.jpg

"Belumlah ke Bali namanya, Bila Belum mampir ke resto Belum Punya Nama di Bali ...Halal, fresh, sehat dan tentu saja super lezat. Bebas macet, hanya 15 menit dari bandara Bali via tol Sanur," katanya.Edisi-Jumat-17-Mei-2019-D.jpgResto Belum Punya Nama beralamat di jalan Tukad Punggawa 27- Serangan - Sanur Bali (hanya 15 menit dari Bandara Ngurah Rai, Bali) dengan nomor telepon di 081338674040 (*)

Jurnalis : I Kadek Wahyu Adi Arimbawa
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Loading...
Registration