Tekno

Argia Academy Indonesia Resmi Dilaunching

Kamis, 02 Mei 2019 - 19:54 | 1.05m
Talkshow Perkembangan Teknologi Pemasaran Digital Berbasis Big Data 4.0 dalam launching Argia academy,Kamis (2/5/2019). (Foto : Sholeh/ TIMES Indonesia )
Talkshow Perkembangan Teknologi Pemasaran Digital Berbasis Big Data 4.0 dalam launching Argia academy,Kamis (2/5/2019). (Foto : Sholeh/ TIMES Indonesia )

TIMESINDONESIA, BLITARArgia Academy Indonesia secara resmi telah dilaunching hari ini di Kota Blitar, Kamis, (2/5/2019).

Akademi yang terletak di komplek BSR Kavling 3-4 jalan Bengawan Solo Kota Blitar Jawa Timur itu merupakan sekolah teknologi dan digital marketing yang memiliki beberapa program yakni information technology school, digital marketing school dan co-working space.

"Kami satu satunya lembaga siap kerja bidang digital marketing di Indonesia yang memberikan pengajaran dan pelatihan secara terintegrasi semua materi dalam teknik digital marketing," kata CEO Argia Academy Arif Handono, ST.

Menurut Arif, Argia Academy berkomitmen menghasilkan lulusan digital marketer bersertifikat dan menciptakan creative cconomy ecosystem di Blitar.

"Argia hadir sebagai lembaga pendidikan dan wadah ekonomi kreatif yang sangat dibutuhkan di era saat ini," tambahnya.

Tidak hanya sebagai wadah ekonomi kreatif namun, dikatakan Arif, Argia academy bekerja sama dengan beberapa perusahaan dalam kegiatan magang dan penyaluran tenaga kerja bagi lulusan.

"Argia Academy diharapkan memberi stimulus bagi pelajar yang baru lulus SMA,UKM serta perusahaan," jelasnya.

Launching Argia Academy Indonesia tersebut dibingkai dalam acara talkshow perkembangan teknologi pemasaran digital berbasis big data 4.0. Dengan narasumber Faizal Alfa ( Direktur PT Fortuna IMARKS Trans); Bijak Putranto (Fasilitator Gapura Digital); Andre Arianto (Bibli.com); Arif Handono (CEO Argia Academy); dan Doni Kris Puriyono (Presiden TDA 6.0).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES