Senin, 23 September 2019
Tekno

Menikmati Perjalanan Jauh dengan Goodyear Assurance DuraPlus 2, Ini Keunggulannya!

Menikmati Perjalanan Jauh dengan Goodyear Assurance DuraPlus 2, Ini Keunggulannya! Inovasi terbaru Goodyear Assurance DuraPlus 2 siap temani perjalanan jauh Anda. (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Kamis, 02 Mei 2019 - 19:23

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Terus memberikan perlindungan dan keselamatan dalam berkendara, Goodyear siap melengkapi perjalanan jauh konsumennya dengan inovasi terbaru, Goodyear Assurance DuraPlus 2.

Produk yang digadang telah mengalami peningkatan TredLife Technology ini, mampu mencapai performa jarak yang lebih baik sampai 110.000 kilometer.

"Hal ini karena dinding samping ban yang lebih kuat, ditambah performa ban yang lebih senyap sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara," kata Sales Operasional dan Konsumer Produk Manager Goodyear Indonesia Arfianti Puspitarini dalam peluncuran di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Lebih lanjut, ban yang tersedia dalam ukuran 13 sampai 16 RIM itu hadir dengan menawarkan teknologi TredLife. Di mana desain tapak lebih inovatif, bentuk rongga dan senyawa kompon yang lebih tahan lama.

"Sehingga mendukung kenyamanan ekstra untuk pengemudi saat ini," tukasnya.

Mau tahu kekuatan utama teknologi TredLife yang diusung Goodyear Assurance DuraPlus 2? Berikut rinciannya:

1. Desain tapak yang inovatif dengan pola tapak simetris dan desain lebar. Memungkinkan lebih banyak permukaan ban yang bergesekan dengan jalan dan memungkinkan fleksibilitas tinggi untuk putaran ban. Sehingga, tidak mengorbankan keselamatan dan kinerja.

2. Senyawa Tahan lama yang diformulasi ulang. Memungkinkan kekuatan daya tarik dan daya tahan keausan ban untuk memastikan perforna jarak tempuh yang lebih tinggi.

3. Bentuk rongga yang ditingkatkan. Memungkinkan jejak yang lebih lurus dan seimbang untuk mempertahankan kontak patch dan mengurangi gesekan untuk jarak tempuh lebih panjang.

Selain tiga keunggulan utama tersebut, Goodyear Assurance DuraPlus 2 juga memiliki beberapa manfaat lainnya. Seperti, dinding samping yang kuat guna menahan benturan eksternal, memiliki minimal dua lapisan konstruksi, dibuat dengan material dinding samping dan bentuk rongga yang sudah ditingkatkan.

Tak ketinggalan, demi memberikan kenyamanan bagi pengguna, ban ini didesain inovatif dengan alur sisi yang sempit untuk mengurangi kebisingan. Terlebih dengan adanya penambahan strip karet antara lapisan dan liner, tak hanya mengurangi kebisingan tapi juga usia dari ban itu sendiri.

Bagi pengendara yang ingin menikmati perjalanan jauh apalagi di bulan Ramadhan ini, bisa mencoba performa yang ditawarkan Goodyear Assurance DuraPlus 2. Harga ban ini dibandrol dengan harga Rp 300-500 ribu untuk ukuran RIM 13-15", dan Rp 500-1 juta untuk ukuran RIM 16-17".(*)

Jurnalis : Rahmi Yati Abrar
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration