Gawainesia

Spesial Hardiknas, Mr D Tampilkan Karya 3D Ki Hajar Dewantara

Kamis, 02 Mei 2019 - 13:23 | 374.42k
Direktur Gawainesia TIMES Indonesia, Doddy Hernanto alias Mr D. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Direktur Gawainesia TIMES Indonesia, Doddy Hernanto alias Mr D. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Direktur Gawainesia TIMES Indonesia, Doddy Hernanto alias Mr D menampilkan karya spesial dalam Eksibisi Sketsa Bergerak di Hotel Tugu Kota Malang yang digelar 2-4 Mei 2019. Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019, MR D menampilkan dua karya spesial, yakni sketsa 3 Dimensi Ki Hajar Dewantara dan Singa "Arema FC".

Pameran sketsa 3D nantinya akan memanfaatkan teknologi AR (Augmented Reality) di HotelTugu Malang. 

Pameran ini merupakan pameran ketiga setelah digelar di Wanaku Indo Asian Cuisine Kuta, Bali; dan Visma Art Gallery, Kota Surabaya, Jawa Timur. Dalam pameran nanti, Mr D akan menampilkan 20 karya lainnya. Sebagian besar sketsanya berupa ilustrasi yang mengandung berbagai pesan dan fenomena kehidupan.

Doddy-Hernanto2.jpg

Seperti diketahui, Mr D merupakan musisi yang telah membawa nama Indonesia harum di dunia internasional dengan karya gitar gawai jenis elektrik merk Rick Hanes. Karyanya ini meraih penghargaan gitar terbaik dunia versi Majalah Musik Inggris 2012.

Mr D juga sukses membuat karya gitar gawai akustik  berkolaborasi dengan seniman ukir Bali I Wayan Tuges, dengan merk Blue Berry G2. Kini dia juga berkonsentrasi dengan karya lukis sketsa dengan animasi yang bisa ditriger dengan teknologi gawai. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES