Minggu, 22 September 2019
Otomotif

Resmi Meluncur, New Maxindo Version Koleos 2019 Dibandrol Rp477 Juta

Resmi Meluncur, New Maxindo Version Koleos 2019 Dibandrol Rp477 Juta Peluncuran New Maxindo Version Koleos 2019 di hangar Garuda Indonesia, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (30/4/2019). (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Selasa, 30 April 2019 - 19:20

TIMESINDONESIA, TANGERANG – PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi meluncurkan New Maxindo Version Koleos 2019 di hanggar Garuda Indonesia, Selasa (30/4/2019) sore. Produk kelas SUV yang tampil lebih elegan dan sporty itu hadir dengan dua grade, Luxury dan Signature.

"Ini adalah keluaran tahun 2019. Ada dua kelebihan dibandingkan Koleos sebelumnya, versi kami sudah dilengkapi dengan autonomous parking, baik normal maupun manual," kata COO Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan dalam peluncuran di hanggar Garuda Indonesia, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Davy menjelaskan, New Maxindo Version Koleos 2019 ini dilengkapi dengan mesin multipoints injection berkapasitas 2.488 cc, sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 169 HP dan torsi maksimal hingga 266 Nm yang dipandu dengan transmisi otomatis 7-percepatan.

New-Maxindo-Version-Koleos-2019.jpgNew Maxindo Version Koleos 2019 grade Signature (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMESIndonesia)

"Mengenai keselamatan, Blind spot Warning, 6 Airbags dengan 2 curtain bags di antaranya disematkan untuk melindungi penumpang hingga baris kedua," jelasnya.

Sementara itu, untuk kenyamanan pelanggan, Renault juga menghadirkan Smart Key, Ambient Lighting, Automatic Parking Brake, Hill Start Assist, Panoramic Moonroof, jok kulit dengan kualitas tinggi yang lebih halus dan lembut hingga fitur hiburan premium dengan 12 speaker Bose yang dikendalikan oleh vertical head unit dengan koneksi carplay (iOS) dan Android Auto (Android).

"Sebagai pembeda, New Maxindo Version Koleos 2019 juga dilengkapi dengan fitur Automatic Parking Assist untuk memberikan kemudahan bagi pengendaranya saat parkir normal maupun paralel," tukas Davy.

Dengan sejumlah keunggulan tersebut, pelanggan bisa mendapatkan New Maxindo Version Koleos 2019 dengan harga Rp 477 juta untuk grade Luxury, dan Rp 543 juta untuk grade Signature.

Untuk target penjualan sendiri, Davy berharap produk terbaru ini bisa mencapai penjualan 200-300 persen dari rata-rata penjualan Koleos sebelumnya.

"Dalam dua tahun terakhir kira-kira sebulannya kurang lebih (terjual) lima unit. Nah kita mau jual 200-300 persen dari itu," ungkapnya.

Tak ketinggalan, sebagai salah satu strategi penjualan, Davy mengatakan jika pihaknya menawarkan gratis servis jasa dan spare part selama 3 tahun atau 50 ribu kilometer. Menariknya lagi, New Maxindo Version Koleos 2019 hadir dengan tujuh pilihan warna. Di antaranya, Dark Amethyst, Opal Black, Diamond Grey, Quartz Silver, Jasper Red, Pearl White, dan Saphire Blue. (*)

Jurnalis : Rahmi Yati Abrar
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Registration