Otomotif

Wow! New Maxindo Version Koleos 2019 Meluncur di Hanggar Garuda Indonesia

Selasa, 30 April 2019 - 17:34 | 890.74k
Peluncuran New Maxindo Koleos 2019 di hanggar Garuda Indonesia, Bandara Internasional, Soekarno-Hatta, Selasa (30/4/2019). (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Peluncuran New Maxindo Koleos 2019 di hanggar Garuda Indonesia, Bandara Internasional, Soekarno-Hatta, Selasa (30/4/2019). (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TANGERANG – PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) hari ini, Selasa (30/4/2019) meluncurkan New Maxindo Koleos 2019 di hanggar Garuda Indonesia. Ini adalah pertama kalinya peluncuran mobil dilakukan di garasi pesawat terbang.

COO Maxindo Renault Indonesia, Davy J  Tuilan mengaku sengaja menjalin kolaborasi dengan Garuda Indonesia guna menghadirkan pengalaman tak biasa bagi para pelanggan.

TIMES-Family-BIRO-JAKARTA-GARUDA.jpg

"Kami sangat berterima kasih kepada Garuda Indonesia yang mau bekerja sama dengan kami, dengan memberikan ijin pengunaan area hanggar milik Garuda Indonesia sebagai tempat peluncuran dan test drive produk teranyar kami," ujarnya dalam acara peluncuran di hanggar Garuda Indonesia, Bandara Internasional, Soekarno-Hatta.

Acara peluncuran yang bertajuk 'Renault Premium Destination: The Hangar' itu, merupakan bukti keseriusan PT MRI dalam menjalankan strategi agresif untuk membangun merek Renault di Indonesia.

COO-Maxindo-Renault-Indonesia-Davy-J-Tuilan.jpgCOO Maxindo Renault Indonesia, Davy J  Tuilan dalam acara peluncuran di hanggar Garuda Indonesia, Bandara Internasional, Soekarno-Hatta, Selasa (30/4/2019). (Foto: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

"Tentunya akan membawa Renault menjadi kompetitor yang mumpuni di pasar otomotif Indonesia," ungkapnya.

“Produk yang berkualitas di semua segmen, network coverage dan consumer journey akan menjadi prioritas kami dalam memberikan kepuasan dan menjaga kepercayaan konsumen terhadap produk Renault," tambah Davy.

Acara peluncuran New Maxindo Version Koleos 2019 yang merupakan produk kelas SUV di hanggar Garuda Indonesia itu, secara eksklusif didukung oleh para pejabat daerah setempat. Ada juga duta besar dari berbagai negara serta mitra bisnis dari Maxindo Renault Indonesia (MRI). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES