Entertainment

Untuk Kebaikan Indonesia, Inul Daratista Setuju Ibu Kota Pindah

Selasa, 30 April 2019 - 16:49 | 186.55k
Inul Daratista berselfie bersama capres nomor urut 01, Joko Widodo. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Inul Daratista berselfie bersama capres nomor urut 01, Joko Widodo. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi dangdut dan juri sejumlah kontes olah vokal Inul Daratista ikut berkomentar terkait wacana pemindahan Ibu Kota yang kembali mengemuka setelah Presiden kembali membahasnya dalam rapat kabinet terbatas (Ratas) di Istana Negara, Senin (29/4/2019).

Rencana Pemindahan Ibu Kota sendiri sudah memasuki tahap pematangan. 

Pedangdut asal Pasuruan itu setuju ibu kota pindah. Dia tidak keberatan dan mendukung langkah-langkah strategis pemerintah yang dilakukan untuk kebaikan indonesia di masa depan.

"Ya setuju saja. Meskipun berat. Karena tentu semua aspek berpengaruh besar. Tapi melihat tujuan dan program pemerintah untuk jangka panjang baik buat Indonesia ke depan, ya tidak apa-apa. Kita rakyat jelata ikut saja," ucap Inul kepada TIMES Indonesia saat dihubungi di Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Saat ditanya di mana bagusnya ibu kota negara yang baru, Artis yang juga pengusaha ini menyarankan Kalimantan. Menurutnya, pulau Borneo tersebut aman, luas, oksigen masih segar, dan masyarakatnya dinamis.

"Kalo pindah, ibu kota yang aman di Kalimantan. Karena tempat masih aman, lahan masih bagus dan luas, masyarakatnya dinamis, dan oksigen masih banyak di sana," ucap Inul Daratista. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES