Peristiwa Daerah

Umbu Lili Pekuwali Terpilih Sebagai Ketua DPD II Golkar Sumba Timur

Senin, 29 April 2019 - 18:39 | 83.75k
Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dalam memberika sambutan Musdalub DPD II Partai Golkar Sumba Timur(FOTO:Habibudin/TIMES Indonesia)
Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dalam memberika sambutan Musdalub DPD II Partai Golkar Sumba Timur(FOTO:Habibudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMBA TIMURUmbu Lili Pekuwali, ST,MT terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur (Ketua DPD II Golkar Sumba Timur) di Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II Partai Golkar Sumba Timur, NTT.

Musdalub yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat Partai Golkar Sumba Timur Senin (29/4/2019) yang dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Sumba Timur, Welhelmintje Sartji Libby Sinlaeloe, S.Pt, Plt Sekretaris DPD II Partai Golkar Sumba Timur Frouke Hege Bubu, B.Sc, Ketua Fraksi Partai Golkar Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq serta para undangan lainnya.

Umbu Lili Pekuwali manyampaikan, rasa syukur dan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan oleh seluruh jajaran pengurus Partai Golkar baik ditingkat Kecamatan maupun organisasi sayap yang secara aklamasi memilihnya menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur.

“Ini merupakan sebuah kehormatan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya, namun dalam menjabat sebagai pengurus adalah tanggung jawab kita kepada Partai yang kita laksanakan dengan baik dan bersama-sama,” kata Umbu Lili.

Sementara Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena mengatakan, terpilihnya Umbu Lili Pekuwali sebagai Ketua DPD II Golkar Sumba Timur adalah yang terbaik. “Jadi beliau sebagai nakhoda yang berasal dari ilmu eksakta berarti kalau bicara tidak pakai putar-putar, bicaranya lurus-lurus saja tentunya ini sangat bagus dan baik buat Golkar karena politik sekarang main hitam putih namun sekarang waktunya kita kerja dan kerja,” ungkap Laka Lena. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Sumba

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES