Entertainment

Rela Antri Gempikoe Demi Foto Bareng Gempita dan Giselle

Senin, 29 April 2019 - 10:54 | 324.77k
Giselle dan Gempita membuka store pertama Gempikoe di Jalan Tunjungan Surabaya, Minggu (28/4/2019).(FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Giselle dan Gempita membuka store pertama Gempikoe di Jalan Tunjungan Surabaya, Minggu (28/4/2019).(FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Puluhan fans rela berpanasan demi foto bareng artis cantik Giselle dan Gempita, Minggu (28/4/2019).

Mereka bahkan datang sejak pukul 06.00 pagi agar bisa mengabadikan momen kedatangan sang idola saat grand opening store Gempikoe di Kawasan Jalan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur.

Tingkah menggemaskan Gempita, putri cantik Giselle memang menjadi magnet tersendiri. Gempita yang lucu membuat histeris beberapa fans berat yang terdiri dari remaja milenial hingga ibu rumah tangga.

Giselle-dan-Gempita-b.jpg

Meniru gaya sang bunda, Gempita menyapa penggemar dengan ucapan selamat pagi dan menyebutkan kota di mana saat ini ia berada.

“Sekarang kita di mana Gempi ?,” tanya Gisell.

“Surabaya,” jawab Gempi cepat.

Tentu saja polah tingkah putri finalis Indonesia Indol 2008 itu jadi pusat perhatian pengunjung.

Gisell memang sengaja datang ke Kota Pahlawan untuk membuka store kue pertamanya. Gempikoe sendiri diambil dari nama putri semata wayangnya tersebut.

Giselle-dan-Gempita-c.jpg

Kue spiku dan almond crispy menjadi andalan Gisell melebarkan sayap merambah bisnis makanan. Gempikoe menjual olahan kue spiku dan almond crispy kekinian dalam beberapa varian rasa seperti Green Tea, Choco Boyo, Red Velvet, Durian, Black Forest dengan harga terjangkau. 

Selain menawarkam penampilan sekaligus rasa ciamik, dalam tiap box Gempikoe juga terdapat souvenir menarik. Oleh-oleh terasa lebih lengkap namun dengan hargau terjangkau.

“Kue artis udah macam-macam, setelah mempelajari ramuannya pengennya balik lagi bisnis kue dan spiku ini kan otentik Surabaya, kita ngembangin itu aja semoga lebih akrab dengan orang-orang rasanya,” ujar Gisell yang dulu juga sempat membuka bisnis makanan.

Gisell mengaku bangga bisa membuka usaha di kota kelahirannya, ia yakin Gempikoe akan diterima dengan baik dan berharap kelak membuka beberapa store di Malang serta daerah lain di Jawa Timur.

“Surabaya adalah kotaku sendiri, begitu buka usaha di Surabaya rasanya bangga sekali. Nggak ragu-ragu lagi mengembangkan usaha ini dan mudah-mudahan akan besar,” pungkasnya seraya melayani foto dengan pembeli Gempikoe.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES