Entertainment

Tembus 1.000 Viewers, Dejapu Band Tepati Janji Garap Video Klip Tresna Sujati

Senin, 29 April 2019 - 05:15 | 63.66k
Tercipta di Malang, Putu Budi sang Vokalis ingin menampik bahwa masih ada cinta sejati yang tidak di latar belakangi faktor ekonomi.
Tercipta di Malang, Putu Budi sang Vokalis ingin menampik bahwa masih ada cinta sejati yang tidak di latar belakangi faktor ekonomi.

TIMESINDONESIA, MALANG – Setelah menunggu sampai viewers YouTube video mp3 lagu Tresna Sujati  mencapai 1.000 viewers, akhirnya Dejapu Band, band yang berformasikan Putu Budi di vocal,  Julian Richard di guitar, Loojer di bass,  Iwak di additional drum, dan Santi di additional guitar, menepati janjinya untuk membuat video klip dari lagu Tresna Sujati.

Yang menarik dalam penggarapan video klip ini adalah Dejapu Band menggaet Tery yang merupakan seorang model sekaligus karyawan marketing di salah satu hotel tempat personel band tersebut menginap. Kebetulan kriteria sang model sesuai yang mereka cari.

Disinggung soal mengapa jauh-jauh ke Malang untuk menggarap video klip Tresna Sujati ini, Putu Budi, vokalis Dejapu Band mengatakan bahwa karena kebetulan lagu ini diciptakan sang vokalis di Kota Batu.

"Jadi pilihan lokasi shooting-nya di Kota Batu, Malang," katanya, Minggu (28/4/2019).

Dia menjelaskan bahwa lagu tersbut bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang tulus saling mencintai dari hati. Yang dijaman sekarang faktor ekonomi lebih banyak berperan dalam percintaah. "Tetapi di dalam lagu Tresna Sujati, Dejapu ingin menampik bahwa masih ada cinta sejati yang tidak dilatarbelakangi faktor ekonomi," terangnya.

"Lokasi shooting kami pilih di Jatim Park 3 dan sekitarnya. Video klip Tresna Sujati kami buat simple, nggak termehek-mehek, lebih ke arah fun. Kesulitannya sedikit sekali. Cuma Tery nggak bisa bahasa Bali. Jadi menjelaskan isi lagunya agak menjadi tantangan," imbuh Putu, personel Dejapu Band. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES