Gaya Hidup

Kimia Farma Raih Rekor MURI Melalui Aksi Kumur Bersama

Sabtu, 27 April 2019 - 14:53 | 72.18k
Kimia Farma meraih rekor MURI Melalui Aksi Kumur Bersama Dengan Enkasari Mouthwash. (FOTO: Ivan Iskandaria/TIMES Indonesia)
Kimia Farma meraih rekor MURI Melalui Aksi Kumur Bersama Dengan Enkasari Mouthwash. (FOTO: Ivan Iskandaria/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Farmasi, Kimia Farma sukses meraih rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) melalui aksi kumur bersama melibatkan 2.000 (dua ribu) warga secara serentak menggunakan Enkasari Mouthwash, di Jakarta dan Bandung.

Rekor MURI atas diterima langsung oleh Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir dan Direktur Pengembangan Bisnis, Pujianto beserta jajaran manajemen.

Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir mengatakan akhir pekan Enkasari Mouthwash mulai mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan dan kesegaran gigi dan mulut.

“Kimia Farma mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk merawat kesehatan gigi dan mulut secara rutin dan teratur menggunakan obat kumur yang halal,” kata Honesti Basyir di Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Ia menekankan sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) farmasi, Kimia Farma berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk healthcare (kesehatan) bagi masyarakat.

Menurutnya, kehadiran Enkasari Mouthwash Herbalcare Protection diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan produk yang berkualitas, berkhasiat dan terjangkau bagi masyarakat.

Sementara itu, Direktur Pengembangan Bisnis, Pujianto mengatakan, banyak manfaat dapat dirasakan melalui penggunaan Enkasari Mouthwash dengan cara dikumur, yakni menghilangkan bau napas tak sedap, membunuh bakteri, melawan karang gigi, menjaga kesegaran mulut serta manfaat kesehatan gigi dan mulut lainnya.

“Tentunya kami berharap bahwa Enkasari Mouthwash ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat terkait produk perawatan gigi dan mulut. kita kemas dengan rekor MURI, aksi kumur bersama," tambah Pujianto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES