Ketahanan Informasi

Komandan Kodim 0824 Jember Ngontel Bareng Anggota

Komandan Kodim 0824 Jember Ngontel Bareng Anggota Dandim 0824 Jember saat bersepeda bersama anggota (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
Jum'at, 26 April 2019 - 19:38

TIMESINDONESIA, JEMBER – Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar ngontel bareng para Komandan Koramil jajaran, Perwira Staf, dan anggota, Jumat (26/4/2019). Jarak yang ditempuh mencapai 25 kilometer.

Arif saat diwawancarai menyampaikan bahwa kegiatan bersepeda ini dilakukan dalam rangka menyapa masyarakat Jember sekaligus meningkatkan kesehatan anggota setelah melakukan pengamanan Pemilu 2019 dalam membantu perkuatan Polres Jember.

Dandim-Jember-Ngontel-bareng-Anggota-a.jpg

"Kami memang tidak mengambil rute terlalu panjang, namun 25 kilometer saja. Yang penting berkeringat dan menyehatkan," ujarnya.

Menurutnya, hal tersebut penting dilakukan. Karena itu, dia bakal merutinkan kegiatan ngontel bareng setiap bulan sekali kepada personel Kodim 0824 Jember. "Kemudian setiap minggu juga ada olahraga tenis lapangan dan lain-lain sehingga sesibuk apapun kegiatan dinas, dapat kami lakukan dengan smart, tertib, dan lancar," ujarnya. (*)

Jurnalis : Sis24 (CR-079)
Editor : AJP-11 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration