Ketahanan Informasi

Warga di Wilayah Binaan Meninggal, Ini yang Dilakukan Babinsa Ngroto dari Kodim 0818 Malang-Batu

Warga di Wilayah Binaan Meninggal, Ini yang Dilakukan Babinsa Ngroto dari Kodim 0818 Malang-Batu Proses Evakuasi korban meninggal di Desa Ngroto Pujon. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Jum'at, 26 April 2019 - 11:34

TIMESINDONESIA, MALANG – Anggota Kodim 0818 Malang-Batu Babinsa Koramil 0818/ 01 Pujon Desa Ngroto Sertu Antok dan 2 orang anggota Koramil 0818/ 01 Pujon langsung membantu mengevakuasi korban meninggal, Kamis siang (25/04/2019).

Sertu Antok menjelaskan telah ditemukan korban meninggal dunia atas nama Ladju Imam Sugito, yang berprofesi sebagai pedagang. Warga Dusun Krajan, Rt. 21/ Rw.10, Desa Ngroto, Kec. Pujon, Kab Malang itu ditemukan meninggal di dalam gubug di tengah pematang sawah milik Ladju.

Kodim-RS-Hasta-Brata-Batu.jpg

Korban dievakuasi ke RS Hasta Brata Batu untuk di Visum. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

"Menurut saksi Sulistiyono (anak korban), korban menghilang sejak sebulan yang lalu, dan baru hari ini ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia," jelas Sertu Antok.

Masih menurut Sulistiyono, Ladju memang kerap meninggalkan rumah dalam waktu yang lama. "Korban memang sering meninggalkan rumah, biasanya korban menginap di gubug di sawah miliknya berhari-hari, karena itu keluarga korban juga tak merasa curiga," tambah Sertu Antok menirukan pengakuan Sulistiyono.

Seru Antok dan dua anggota Koramil Pujon dari Kodim 0818 Malang-Batu segera megevakuasi korban dan membawa ke Rumah Sakit Polri Hasta Brata Kota Batu untuk dilakukan visum. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Loading...
Registration