Pendidikan

Polbangtan Malang-PT Indolakto Bahas Tindak Lanjut Kerja Sama, Ini Hasilnya

Polbangtan Malang-PT Indolakto Bahas Tindak Lanjut Kerja Sama, Ini Hasilnya Pertemuan pembahasan tindak lanjut kerja sama antara Polbangtan Malang dan PT Indolakto, Rabu (24/4/2019) di Pasuruan. (FOTO: Humas Polbangtan Malang for TIMES Indonesia)
Jum'at, 26 April 2019 - 16:36

TIMESINDONESIA, PASURUANPolbangtan Malang dan PT Indolakto membahas tindak lanjut kerja sama antar keduanya. Pembahasan berlangsung di kantor PT Indolakto, Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (24/6/2019) lalu.

Hadir langsung dalam pembahasan tindak lanjut tersebut jajaran pimpinan Polbangtan Malang, yakni Direktur Dr Bambang Sudarmanto, Wakil Direktur II Dr Ismulhadi, dan Wakil Direktur III Dr Novita Dewi Kristanti. Sedangkan dari PT Indolakto dihadiri oleh Chief Technical Officer Sonny Effendhi, Factory Manager Asep Noor, dan Head of FMDS Bwanna Surya.

Indolakto-Polbangtan-2.jpg

Novita menjelaskan, beberapa waktu yang lalu telah dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Polbangtan Malang dengan PT Indolakto, sehingga perlu ada pembahasan tindak lanjut kerja sama.

Hasil-hasil yang didapatkan dari pembahasan terkait kerja sama, antara lain: adalah magang sapi perah dan persusuan bagi mahasiswa Polbangtan Malang, magang dosen Polbangtan Malang, pilot plan pengembangan sapi perah di Jawa Timur antara PT Indolakto dan Polbangtan Malang, teaching farm untuk sapi perah organik dan hijauan makanan ternak.

Indolakto-Polbangtan-3.jpg

"Serta rencana pengembangan model penyuluh khusus sapi perah untuk alumni Polbangtan Malang yang lulus standarisasi, sekaligus pengembangan produksi sapi perah di Jawa Timur," ujar Novita kepada TIMES Indonesia, Jumat (26/4/2019).

BACA JUGA: Tingkatkan Kualitas, Mahasiswa Polbangtan Malang Magang di PT Indolakto

Novita menambahkan, pada pertemuan pembahasan tindak lanjut kerja sama antara Polbangtan Malang dengan PT Indolakto, disepakati untuk segera membuat rencana operasional terkait program-program tersebut. (*)

Jurnalis :
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration