Indonesia Positif

Personel TNI AD jajaran Kodim 0824 Jember Buka Jalan yang Tertimbun Longsor di Sumberbaru

Jumat, 26 April 2019 - 00:41 | 72.89k
Karya Bakti TNI bersama masyarakat. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Karya Bakti TNI bersama masyarakat. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Anggota TNI Koramil Sumberbaru jajaran Kodim 0824 Jember melaksanakan Karya Bakti TNI dengan membersihkan material longsoran yang menimbun badan jalan yang menghubungkan Kabupaten Jember dengan Kabupaten Probolinggo pada Rabu (24/4/2019) kemarin. Tepatnya di Desa Jambesari, Kecamatan Sumberbaru, Jember.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (25/4/2019). Akibat longsoran tersebut, jalan itu tidak dapat dilintasi oleh kendaraan.

Jalan yang menghubungkan Kec Sumberbaru Kabupaten Jember dengan Kec Tiris Wilayah Kabupaten Probolinggo mendadak pada 24/04/2019 sekitar pukul 19.00 Wib tetimbun longsornya tebing ditepi jalan tersebut sehingga jalan tidak dapat dilalui oleh kendaraan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Koramil 0824/17 Kapten Inf Asno bersama 10 personel TNI. Mereka juga dibantu oleh puluhan masyarakat sekitar.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar mengapresiasi kegiatan yang melibatkan anggotanya tersebut. "Sehingga masyarakat yang membutuhkan akses jalan tersebut sebagai aktifitasnya dapat terfasilitasi kembali, setelah dilakukan Karya Bakti TNI tersebut," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES