Ketahanan Informasi

Komandan Kodim 0824 Jember Ikut Resmikan Kota Cinema Mall Jember

Komandan Kodim 0824 Jember Ikut Resmikan Kota Cinema Mall Jember Pembukaan KCM Jember
Kamis, 25 April 2019 - 15:59

TIMESINDONESIA, JEMBER – Kota Cinema Mall (KCM) Jember akhirnya dibuka, Kamis (25/4/2019). Sejumlah pejabat di antaranya Bupati Jember dr Faida, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo turut membuka tempat kongkow anyar di Jember itu.

Pembukaan KCM tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh serta penandatanganan prasasti oleh Bupati Jember dr Faida.

Cinema-Mall-Jember-2.jpg

Owner KCM Jember Irwan Sasongko dalam sambutannya mengatakan bahwa KCM didirikan sebagai tempat makan sekaligus menjadi tempat ninton bioskop bagi pengunjungnya.

"Sehingga tempat ini mampu memberdayakan usaha kecil dan menyerap tenaga kerja di Jember," kata Irwan.

Sementara itu, Bupati Jember dr Faida menyatakan bahwa pemerintah daerah mendukung beroperasinya KCM karena dinilai memberikan dampak positif bagi daerah.

Cinema-Mall-Jember-3.jpg

Di antaranya menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD), membuka lapangan kerja baru, dan memberikan akses kepada UMKM lokal.

"Saya berharap KCM Jember ini menjadi ikon baru di Jember, sehingga masyarakat Jember maupun luar Kabupaten Jember banyak yang berdatangan ingin berwisata di Jember karena ada berbagai obyek wisata termasuk hadirnya KCM Jember ini," kata Faida.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar juga berharap keberadaan KCM Jember menjadi energi baru bagi kemajuan perekonomian masyarakat di Jember. "Juga memberikan peningkatan PAD bagi Kabupaten Jember juga mampu memberikan alternatif tujuan wisata di Kabupaten Jember," harapnya. (*)

Jurnalis : Siswandi (CR-125)
Editor : AJP-10 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Loading...
Registration