Peristiwa - Daerah

E-KTP Atas Nama Menang Prabowo di Kota Probolinggo Menyita Perhatian Publik

E-KTP Atas Nama Menang Prabowo di Kota Probolinggo Menyita Perhatian Publik e-KTP Menang Prabowo (FOTO: Istimewa)
Kamis, 25 April 2019 - 20:55

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Lupakan sejenak saling klaim kemenangan dua kontestan Pilpres 2019. Di Kota Probolinggo, Jatim, sebuah e-KTP belakangan menyita perhatian publik karena pemiliknya bernama "Menang Prabowo".

Sesuai yang tertera di e-KTP, Menang Prabowo tinggal di Jl Prajurit Siaman, RT 005/RW 005, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, kota setempat.

"Benar, dia memang penduduk Klsurhaan Jati. Di sana dia punya toko pracangan," kata Camat Mayangan, M. Abbas saat dikonfirmasi TIMES Indonesia, Kamis (25/4/2019) malam.

Nama Menang Prabowo ini, tak ada sangkut pautnya dengan Pilpres 2019. Atau dengan pasangan capres-cawapres nomor urut 01, duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, maupun nomor urut 02, duet Prabowo-Sandi.

Sebab, Menang Prabowo telah lahir 13 September 1989, jauh sebelum Pilpres 2019. Pria yang berstatus pelajar/mahasiswa dan masih bujangan ini, lahir di Kabupaten Bondowoso.

Tapi seiring dengan dinamika politik pasca pemungutan suara Pilpres 2019 yang belum usia, e-KTP atas nama Menang Prabowo yang tinggal di Kota Probolinggo ini jadi perhatian publik. Ia banyak dibagikan di grup WA, maupun medsos. (*)

Jurnalis : Muhammad Iqbal
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Probolinggo

Komentar

Loading...
Registration