Olahraga

Aji Santoso Bocorkan Tipikal Gelandang Idamannya untuk Persela Lamongan

Aji Santoso Bocorkan Tipikal Gelandang Idamannya untuk Persela Lamongan Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, memberikan arahan kepada pemainnya, dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (25/4/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Kamis, 25 April 2019 - 21:01

TIMESINDONESIA, LAMONGANAji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, memberikan bocoran seperti apa tipikal gelandang yang akan Ia datangkan untuk melengkapi skuat Persela Lamongan dalam mengarungi Liga 1 2019 nanti.

Saat ini Persela Lamongan memang masih memiliki satu slot pemain asing untuk posisi gelandang, yang hingga saat ini masih masih dalam perburuan.

"Yang saya harapkan sih dia pegang bolanya kuat," kata Aji, Kamis (25/4/2019).

Selain memiliki penguasaan bola yang bagus, Aji juga mengidamkan seorang gelandang yang mampu memanjakan striker, serta memiliki senjata rahasia yang mematikan.

 "Umpan-umpannya juga bagus, dan memiliki senjata long range shooting," ucap pria asal Malang ini.

Aji menambahkan, dari tiga kriteria yang disebutkan itu, Ia akan lebih suka jika mendapatkan gelandang yang memiliki kekuatan di kaki kiri. 

"Saya lebih suka kaki kiri. Nggak papa, cuma suka aja, biasanya punya kekuatan yang luar biasa kaki kiri itu," tutur Aji Santoso, usai memimpin skuat Persela Lamongan latihan di Stadion Surajaya. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Blitar

Komentar

Registration