Gaya Hidup

Musik dan Film Jadi Lebih Hidup dengan Speaker Bar PHT 220 SB dari Polytron

Kamis, 25 April 2019 - 20:03 | 156.60k
Nikmati suasana menyenangkan dengan kualitas speaker terbaik di rumah
Nikmati suasana menyenangkan dengan kualitas speaker terbaik di rumah

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jangan buang TV lama anda. Karena mengganti TV lama berarti akan menambah banyak pengeluaran untuk membeli TV yang baru. Cukup melengkapinya dengan PHT 220 SB yaitu speaker soundbar keluaran Polytron yang sangat cocok disandingkan dengan TV Anda sehingga dapat memberikan pengalaman suara tiga dimensi baik dalam menonton film maupun dalam mendengarkan musik. 

Untuk harga pelanggan tidak perlu khawatir, speaker PHT 220 SB keluaran Polytron ini tergolong memiliki harga terjangkau di kelasnya, dibandingkan dengan speaker serupa.

PHT 220 SB dilengkapi dengan independent subwoofer yaitu komponen audio untuk mendongkrak suara bass, dimana subwoofer didesain sangat spesial karena unit PHT 220 SB ini memiliki subwoofer terpisah layaknya sistem audio pada home theater.

Peletakannya pun sangat simpel, yaitu cukup ditempatkan di depan TV Anda, PHT 220 SB tidak akan menghalangi layar TV  karena speaker bar-nya hanya setinggi 6 sentimeter. Penempatan di depan TV akan terlihat sangat manis ditunjang dengan design-nya yang minimalis dan berwarna hitam yang elegan.

PHT 220 SB ini juga bisa diletakkan dengan cara digantung, sehingga untuk ruangan kecil, seperti apartemen dan kamar kost, unit ini sangat cocok dan dapat memberikan nilai plus dan berkelas pada ruangan Anda.

PHT 220 SB memiliki konfigurasi 2.1 channel yaitu dilengkapi dengan komponen right speaker dan left speaker yang masing-masing terdiri dari dua speaker, sehingga output suaranya sangat powerful. Seluruh sistem stereo yang ada di dalamnya dapat bekerja sangat baik mulai dari bagian kanan hingga bagian kiri speaker. Menonton film ataupun mendengarkan musik akan menjadi lebih menyenangkan.

PHT 220 SB ditunjang dengan multiple input, perangkat ini memberikan kemudahan koneksi untuk menikmati hiburan di rumah, dengan koneksi Bluetooth Anda dapat langsung memainkan koleksi lagu dan film dari smartphone. Selain Bluetooth, Polytron juga melengkapi PHT 220 SB  dengan berbagai input lainnya seperti Micro SD/TF Card, optical input, aux input, USB dan coaxial input.

Felita Septian, Product Manager Audio Polytron menyampaikan bahwa tren audio saat ini lebih mengarah pada speaker dengan multi input yang dapat memahami pengguna dengan berbagai koneksi untuk menunjang kemudahan. Selain itu juga diperlukan audio yang simpel dengan pengoperasian yang mudah tanpa perlu banyak kabel.

"Oleh karena itu soundbar ini sangat cocok dimiliki karena selain input USB, PHT 220 SB ini juga dapat dikoneksikan dengan Micro SD/TF Card," ungkapnya.

Speaker PHT 220 SB dengan konfigurasi audio layaknya home theater namun dengan harga sangat terjangkau yaitu kurang dari Rp 1,5 jutaan Anda sudah dapat memilikinya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES