Gaya Hidup

Yuk, Nikmati Promo Menginap Ramadhan 2019 di Aruna Senggigi

Kamis, 25 April 2019 - 18:02 | 181.13k
Aruna Senggigi Resort and Convention Managed by Topotels yang megah di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Aruna Senggigi Resort and Convention Managed by Topotels yang megah di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LOMBOK BARAT – Selain meluncurkan Paket Bukber (Buka Bersama), Aruna Senggigi Resort and Convention Managed by Topotels juga memberikan penawaran spesial menginap untuk merayakan momen kebersamaan bersama keluarga, relasi dan sahabat di bulan suci Ramadhan 2019

"Tentunya, kami menawarkan promo yang menarik. Adapun promo kamar yang dapat dinikmati, yaitu mulai dari Rp 488.000nett/kamar/malam," kata Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi, di hotel setempat, Kamis (25/4/2019).

Weni menyampaikan, promo paket menginap tersebut sudah termasuk sarapan atau makan sahur untuk 2 orang. "Untuk promo menginap berlaku selama 5-31 Mei 2019," ucapnya. 

Lebih jauh, ia mengatakan, Aruna Senggigi Resort and Convention Managed by Topotels saat ini memiliki 142 kamar, yang terbagi dalam 4 tipe kamar yakni Superior Cottage, Dulexe, Dulexe Cottage, Suite, dan Presiden Suite. 

Selain itu, lanjut Weni, Aruna Senggigi juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, fitness center, garden poll side, sea view restaurant, Pandan All Day Dinning, Aruna Grand Ballroom, dan Kayu Manis Rooftop. 

"Semua fasilitas dari kami ini untuk menjawab kebutuhan anda selama liburan atau mungkin untuk kegiatan bisnis anda saat bulan suci Ramadhan di Pulau Lombok," kata Weni. 

Untuk informasi lebih mengenai  promo menginap Ramadhan 2019 tersebut, anda bisa datang langsung ke Aruna Senggigi Resort & Convention Managed by Topotels yang beralamat Jl. Raya Senggigi, Lombok Barat, NTB. Atau anda bisa menghubungi 087800199777 melalui Whatsapp atau (0370) 6197777 via telepon. Dapat juga mengunjungi https://arunasenggigi.com/ dan sosial media IG, FB serta Twitter @arunasenggigi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES