Olahraga

Cerita Arema FC dan Sylvano Comvalius Deal Harga di Bandara

Cerita Arema FC dan Sylvano Comvalius Deal Harga di Bandara Sylvano Comvalius. (FOTO: Doc. TIMES Indonesia)
Kamis, 25 April 2019 - 13:28

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebelum resmi diperkenalkan oleh Arema FC pada Rabu (24/4/2019) malam, ada cerita unik tentang kesepakatan harga antara Arema FC dan striker anyar Sylvano Comvalius.  Keduanya ternyata sepakat soal nilai kontrak di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Pertemuan Arema FC dan Comvalius di bandara Soekarno Hatta bukan tanpa alasan, Comvalius yang berkomunikasi dengan manajemen Arema FC terkait ketertarikannya untuk bergabung saat itu masih berada di Kuala Lumpur Malaysia.

“Kita komunikasi terus dengan Comvalius, saat itu dia berada di Kuala Lumpur. Akhirnya kita ambil di tengah-tengah, yakni dengan bertemu di  Jakarta. Pertemuan kita lakukan di bandara,” ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Kesepakatan Arema FC dan Comvalius, menurut sang agen Julius Kwateh yang utama bukanlah soal harga, menurutnya lebih pada keinginan Comvalius untuk bergabung dengan tim bermental juara.

“Uang bukanlah segalanya, Comvalius senang bekerjasama dengan Arema yang punya mental juara” ungkap Julius.

Sylvano Comvalius dipastikan akan menjadi andalan Arema FC di kompetisi Liga 1 2019. Dia didatangkan setelah Singo Edan Arema FC mendepak Robert Lima Gladiator yang dianggap gagal menunjukkan kemampuan terbaik di Arema FC.(*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration