Kuliner

Sambut Ramadhan 2019, Aruna Senggigi Luncurkan Paket Bukber

Sambut Ramadhan 2019, Aruna Senggigi  Luncurkan Paket Bukber Aneka jajanan pasar yang menggoda ada di Paket Bukber persembahan Aruna Senggigi Resort and Convention Managed Convention Managed by Topotels. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Kamis, 25 April 2019 - 11:54

TIMESINDONESIA, LOMBOKAruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels telah menyiapkan Paket Bukber yang menarik untuk menjalani ibadah puasa Ramadhan 2019. Paket ini tersedia mulai 5 Mei hingga 2 Juni mendatang. 

General Manager Aruna Senggigi, Weni Kristanti mengatakan, selain momentum pelaksanaan ibadah, puasa Ramadhan juga kerap kali menjadi momen berkumpul bersama keluarga atau kerabat. 

Paket-Bukber2.jpg

"Khasanah Ramadhan merupakan salah satu agenda event wisata di Lombok. Oleh karena itu, kami sebagai pelaku pariwisata turut serta mendukung semboyan wisata halal NTB itu, salah satunya dengan menawarkan Paket Bukber Aruna," katanya, saat Gathering Media di Aruna Senggigi, Lombok Barat, Kamis (25/4/2019).

Weni menjelaskan, untuk memenuhi kebutuhan buka puasa bersama tersebut, Aruna Senggigi Resort and Convention telah menyiapkan paket Iftar, mulai dari variasi takjil seperti aneka bubur, jajan pasar, kemudian dilengkapi dengan soup dan maincour yang terdiri dari 5 menu berbeda. 

Paket-Bukber3.jpg

Sebagai menu penutup, kata Weni, akan disediakan aneka es buah, dan beragam minuman free flow jus dan es teh. 

"Untuk menikmati paket bukber Aruna ini, kami banderol dengan harga Rp 88.000nett/orang," ujarnya. 

"Setiap hari juga akan ada Live Cooking Mongolian BBQ yang bisa dilihat langsung oleh tamu dan menjadi atraksi yang menarik," imbuh Weni. 

Untuk pemesanan paket bukber persembahan Aruna Senggigi Resort & Convention Managed by Topotels dalam menyambut Ramadhan 2019 ini, anda bisa menghubungi 087800199777 melalui Whatsapp atau (0370) 6197777 via telepon. Atau dapat juga mengunjungi www.arunasenggigi.com dan sosial media IG, FB serta Twitter @arunasenggigi. (*)

Jurnalis : Anugrah Dany Septono
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Lombok

Komentar

Loading...
Registration