Gaya Hidup

Marion Jola Sukses Hibur Pengunjung Oura Live

Kamis, 25 April 2019 - 11:46 | 69.40k
Marion Jola Hibur Pengunjung Oura Live, Rabu (24/04/19). (FOTO:ADHITYA HENDRA /TIMES INDONESIA)
Marion Jola Hibur Pengunjung Oura Live, Rabu (24/04/19). (FOTO:ADHITYA HENDRA /TIMES INDONESIA)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dalam rangka memperkenalkan konsep barunya, restoran Oura Malang mengadakan Oura Live untuk pertama kalinya dengan mengundang finalis Indonesian Idol season kesembilan, penyanyi asal Kupang Marion Jola, Rabu (24/04/19) malam.

Acara ini dibuka dengan penampilan Jingga Band yang membawakan lagu Let Me dari penyanyi kondang Zayn Malik.

Oura-Marion-Jola-2.jpg

"Seru banget, apalagi ini tempatnya intimate jadi kita bisa semakin deket ke penonton sambil nyanyi-nyanyi bareng. Apalagi disini banyak pengunjung yang anak muda. Jadi kita banyak bawain lagu top 40, seperti solo," ujar Vino penyanyi Jingga Band

Gelemerlap lampu membuat suasana malam ini semakin meriah, meja-meja pun di hiasi lilin-lilin kecil yang membuat sedikit suasana romantis dan makanan spesial yang tersaji pada malam itu seakan menyatu dengan lantunan musik yang dihadirkan pada Oura Live.

Oura-Marion-Jola-3.jpg

Saat tampil, Marion Jola juga sempat mengajak salah satu penonton laki-laki ke atas panggung dan menemaninya bernyanyi. Lala, panggilan akrab Marion Jola juga membawakan beberapa lagu penyanyi tertama seperti Ariana Grande, HiVi, dewa 19, dan Naif. Ia juga membawakan sejumlah lagu single andalan nya, seperti So In Love.

Para pengunjung restoran Oura Malang juga terlihat menikmati acara Oura Live dengan ikut bernyanyi bersama Marion Jola dan Jingga Band sambil mengabadikan momen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES