Peristiwa - Daerah

Diminta Merayu Istri, Wali Kota Madiun Terpilih: Mama, Sekuntum Bunga Untukmu

Diminta Merayu Istri, Wali Kota Madiun Terpilih: Mama, Sekuntum Bunga Untukmu Wali Kota Madiun terpilih, Maidi saat diminta merayu istrinya dalam kegiatan Kartini di Taman. (FOTO: Pamula Yohar C/TIMES Indonesia)
Kamis, 25 April 2019 - 11:14

TIMESINDONESIA, MADIUNWali Kota Madiun terpilih, Maidi,  yang rencananya akan dilantik 29 April mendatang, membuat heboh acara Kartinian di Taman yang digelar Dharma Wanita Persatuan Dinas Kominfo dan Dinas Perkim, Kamis (25/4/2019). Itu karena dia diminta merayu istrinya, Yuni.

Dia diminta naik panggung yang acaranya digelar di Taman Demangan. 

Di hadapan anggota Dharma Wanita Persatuan, Maidi merayu istrinya singkat. "Mama, sekuntum bunga untukmu," katanya, disambut tepuk tangan peserta Kartinian di Taman.

Maidi melanjutkannya dengan bercerita bahwa yang seharusnya merayu adalah istri kepada suaminya.

Dia mencontohkan, mendekati hari pelantikan rencananya akan banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Tapi saya dirayu terus sama ibu, pokok ya harus hadir acara Dharma Wanita, Kartinian. Pagi-pagi sudah diingatkan hadir acara ibu-ibu," paparnya.

Maidi mengingatkan keharmonisan rumah tangga perlu dibangun dengan baik dan kokoh, salah satunya peran istri. "Seorang ibu harus berhasil dan baik dalam merawat suaminya, kesenengannya, kedekatannya harus baik, ini penting," tuturnya.

Selain Maidi, Kepala Dinas Perkim Soeko Dwi juga diminta merayu istrinya. "Setiap akhir pekan, saya selalu mengajak istri saya jalan-jalan ke taman, melihat keindahan. Pun juga semoga semakin membuat indah hati kita," katanya sambil tersenyum.

Pasangan terakhir yang diminta merayu istrinya adalah Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun, Subakri kepada istrinya. (*)

Jurnalis : Pamula Yohar C
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Loading...
Registration