Peristiwa Daerah

Jelang HUT Kabupaten Sleman, Bupati Sri Purnomo Kunjungi Mantan Bupati

Kamis, 25 April 2019 - 10:47 | 51.31k
Bupati Sleman Sri Purnomo ketika melakukan kunjungan ke rumah mantan Bupati Sleman dan Wakil Bupati Sleman. (FOTO: Fajar Rianto/TIMES Indonesia)
Bupati Sleman Sri Purnomo ketika melakukan kunjungan ke rumah mantan Bupati Sleman dan Wakil Bupati Sleman. (FOTO: Fajar Rianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Menyongsong peringatan Hari Jadi ke-103 Kabupaten Sleman, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, Bupati Sleman Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun dan jajarannya beserta segenap Forkopimda Sleman, Selasa (23/4) melakukan kunjungan dan silaturahmi di kediaman para mantan Bupati dan Wakil Bupati Sleman sebelumnya .

Silaturahmi tersebut diawali dengan mengunjungi kediaman Wakil Bupati Sleman (periode 2000-2005), Zaelani, di wilayah Candran, Sidoarum, Kecamatan Godean. Rombongan Bupati Sleman diterima langsung oleh Zaelani.

Usai melakukan silaturahmi di kediaman Wakil Bupati Sleman (periode 2000-2005), Zaelani, Sri Purnomo beserta rombongan meneruskan silaturahmi menuju kediaman Bupati Sleman (periode 1990-2000), Arifin Ilyas di Jalan Kenanga 16, Babadan Baru Condongcatur, Kecamatan Depok.

Di tempat ini kunjungan rombongan yang dipimpin Bupati Sleman, Sri Purnomo ternyata tidak hanya diterima oleh Bupati Sleman (periode 1990-2000), Arifin Ilyas, tetapi juga turut hadir menerima kunjungan tersebut, Bupati Sleman (periode 2000- 2010), Ibnu Subiyanto.

Adapun tujuan terakhir pelaksanaan silaturahmi tersebut yakni kediaman Bupati Sleman (periode 1985-1990), Samirin yang berlokasi di Ngenak, Caturtunggal, Kecamatan Depok.

Dalam rangkaian kegiatan itu, Bupati Sleman, Sri Purnomo mengatakan, tujuan diselenggarakannya silaturahmi yang dilakukannya beserta seluruh jajaran dan Forkopimda Sleman merupakan salah satu agenda dalam rangka menyambut HUT ke-103 Sleman.

Hal itu nampaknya disambut baik oleh para mantan Bupati maupun mantan wakil Bupati Sleman. Ibnu Subiyanto misalnya. Ibnu mengapresiasi apa yang dilakukan oleh rombongan Pemkab tersebut.

Sedangkan Sri Purnomo menambahkan, kendati sudah tak lagi menjabat sebagai Bupati Sleman, para mantan Bupati diakui tetap memiliki mimpi bersama untuk memajukan Bumi Sembada.

“Setidaknya, melalui kegiatan ini, jalinan silaturahmi tetap terjaga,” kata Bupati Sleman Sri Purnomo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES