Olahraga

Resmi, Arema FC Kontrak Sylvano Comvalius Dua Tahun

Rabu, 24 April 2019 - 21:50 | 194.80k
Prescon striker baru Arema Fc, Sylvano Dominique Comvalius yang sebelumnya pernah menjadi top skor Bali United Liga 1 2017 lalu. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Prescon striker baru Arema Fc, Sylvano Dominique Comvalius yang sebelumnya pernah menjadi top skor Bali United Liga 1 2017 lalu. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Arema FC akhirnya secara resmi memperkenalkan memperkenalkan Sylvano Comvalius kepada publik di kantor Arema FC pada Rabu (24/4/2019). Tim Singo Edan mengontrak Comvalius dengan durasi 2 musim.

"Setelah kita melakukan evaluasi, akhirnya kita memutuskan untuk mengganti striker. Malam ini kita secara resmi memperkenalkan Comvalius," ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo dalam sesi konferensi pers di kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan no 42 Kota Malang pada Rabu malam (24/4/2018).

Sylvano-Comvalius-2.jpg

Durasi kontrak Comvalius bersama Arema FC cukup panjang dibandingkan dengan saat pemain asal Belanda ini membela Bali United pada kompetisi Liga 1 2017. Di Bali United, Comvalius hanya dikontrak satu musim.

Sylvano-Comvalius-3.jpg

Namun demikian, kendati saat itu hanya satu musim, namun Comvalius mampu mengukir rekor cemerlang, yakni dengan merebut gelar pencetak gol terbanyak dengan 37 gol.

Sylvano-Comvalius-4.jpg

Arema FC saat ini memang menggantungkan harapannya pada Sylvano Comvalius, apalagi setelah Robert Lima Gladiator dilepas karena penampilannya tidak sesuai harapan. "Comvalius adalah pemain yang dibutuhkan oleh Arema FC," sambung Ruddy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES