Peristiwa - Daerah

Nissan Livina Salip dari Jalur Kiri Sebabkan Tabrakan Beruntun

Nissan Livina Salip dari Jalur Kiri Sebabkan Tabrakan Beruntun Polisi melakukan pengamanan usai kecelakaan terjadi. (FOTO: Rizki Alfian/TIMESIndonesia)
Rabu, 24 April 2019 - 17:13

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Tiga kendaraan terlibat tabrakan beruntun di jalan raya Banyuwangi jurusan Jember tepatnya di depan terminal lama Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (24/4/2019) siang.

Kendaraan yang terlibat antara lain mobil Nissan Grand Livina nopol N 988 YF yang dikemudikan oleh H. Iksan (63) warga Watukebo, Blimbingasari, Honda Mobilio nopol P 0663 XB yang dikemudikan oleh M. Riza Wahyudi, warga Rejoagung, Srono serta Honda Jazz nopol P 1312 VY yang dikemudikan oleh Nur Risma Handayani, warga Sepanjang, Glenmore.

Menurut Kanit Lantas Polsek Genteng, IPTU Lipur, kecelakan tersebut bermula saat Nissan Grand Livina melaju dari arah Jember hendak mendahahului Honda Mobilio yang ada di depannya dari lajur kiri.

“Tanpa diduga di depan kendaraan tersebut ada mobil Honda Jazz yang sedang parkir. Karena jalanan sempit dan mobil melaju dengan kecepatan tinggi, kecelakaan pun tidak terhindarkan, mobil Nissan Grand Livina langsung banting setir ke kanan,” kata Lipur.

Meski sudah banting setir, mobil tersebut masih tetap menyenggol bagian pojok belakang Honda Jazz yang sedang parkir. Bahkan Mobil Honda Mobilio yang sempat didahului, ringsek di bagian pintunya.

“Mobil baru berhenti setelah membentur portal pembatas jalan,” ungkap Lipur.

Beruntung, dalam insiden tabrakan beruntun ini tidak ada korban jiwa. Semua pengemudi selamat, namun ketiga kendaraan mengalami kerusakan di sejumlah bodi mobil. Kerugian akibat kecelakaan ini ditaksir mencapai jutaan rupiah. (*)

Jurnalis : Rizki Alfian
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Banyuwangi

Komentar

Loading...
Registration