Peristiwa Daerah

Lubang di Tengah Jalan Wates KM 13 Sedayu Yogyakarta Bahayakan Pengguna Jalan

Rabu, 24 April 2019 - 19:32 | 213.99k
Jalan berubang berdiameter 70 centi meter di tengah jalan provinsi, tepatnya di jalan Wates Km 13 Dusun Kalakan, Argorejo, Sedayu, Bantul, Yogyakarta. (FOTO: Fajar Rianto/TIMES Indonesia)
Jalan berubang berdiameter 70 centi meter di tengah jalan provinsi, tepatnya di jalan Wates Km 13 Dusun Kalakan, Argorejo, Sedayu, Bantul, Yogyakarta. (FOTO: Fajar Rianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Masyarakat dan pengguna jalan dikejutkan adanya lubang berdiameter 70 centi meter di tengah jalan provinsi, tepatnya di jalan Wates Km 13 Dusun Kalakan, Argorejo, Sedayu, Bantul, Yogyakarta, Rabu (24/4/2019). Akibatnya, arus lalu lintas di Jalan Wates tersendat.

"Kami mendapatkan laporan masyarakat sekitar pukul 15.30. Lubang di tengah jalan tersebut diameternya sekitar 70 centimeter dengan kedalaman sekitar 4 meter," kata Camat Sedayu Drs Fauzan Mu'arifin kepada TIMES Indonesia, Rabu (24/4/2019) malam.

jalan-berlubang.jpg

Setelah mendapat laporan, Fauzan mengaku langsung berkoordinasi dengan Polsek Sedayu Kabupaten Bantul. Anggota Polsek Sedayu langsung turun ke lapangan untuk memastikan lubang tersebut. Setelah dicek, ternyata lubang itu memang ada.

"Sampai saat ini kami belum tahu, apa yang menyebabkan jalan berlubang," terang Fauzan.

jalan-berlubang-3.jpg

Dari pantauan di lapangan, Panit Lantas Polsek Sedayu Aiptu Bambang Subehan, bersama anggotanya terlihat sedang mengatur lalu lintas. Tujuannya, mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan berupaya mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Petugas pun telah memasang lampu di Jalan Wates KM 13 yang berlubang kemudian diberi trafficon dan portal. "Karena sudah malam hari maka di lokasi lubang yang berada di tengah jalan sudah kami pasang lampu. Tujuannya sebagai tanda bagi pengguna jalan agar berhati hati dalam berkendara," terang Panit Lantas Polsek Sedayu, Yogyakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES