Wisata

Merasakan Sensasi 'Balinese Recharge' di HARRIS Hotel Seminyak

Rabu, 24 April 2019 - 20:32 | 47.16k
H Spa di Harris Hotel Seminyak. (FOTO: Istimewa
H Spa di Harris Hotel Seminyak. (FOTO: Istimewa

TIMESINDONESIA, SEMINYAK – Nikmati Balinese Massage dikombinasikan dengan penawaran terbaik di HARRIS Hotel Seminyak. Paket ‘Balinese Recharge’ adalah pilihan yang sempurna untuk meningkatkan suasana hati Anda.

Hanya dengan IDR 925,000nett per malam untuk kamar HARRIS atau IDR 1,025,000nett per malam untuk Kamar UNIQUE, Anda dapat menikmati 60 menit Balinese Massage untuk 2 orang dan gratis 1x gourmet PIZZA di HARRISIMO Pizza & Pasta.

"Semakin banyak orang tertarik untuk menjadikan liburan mereka berikutnya sebagai liburan spa. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi para wisatawan untuk menikmati spa yang tepat sambil menikmati liburan mereka di HARRIS Hotel Seminyak - Bali.” kata Estrella Arbellot, General Manager HARRIS Hotel Seminyak kepada TIMES INDONESIA pada Rabu (24/04/2019).

Untuk info lebih lanjut, cukup periksa www.harrishotels.com atau @harrisseminyak di media sosial!

Terletak hanya 10 menit dari Pantai Seminyak, HARRIS Hotel Seminyak benar-benar tempat yang sempurna untuk menikmati daerah Seminyak yang populer di Bali. Dekat dengan berbagai butik, galeri seni, restoran dan bar juga hanya berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Hampir semua atraksi utama kota berada dalam jarak berjalan kaki, menjadikannya tempat yang ideal untuk perjalanan bisnis atau istirahat santai. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES