Peristiwa Daerah

Pergeseran Logistik Pemilu Menuju Gudang KPU Pamekasan Berjalan Lancar

Rabu, 24 April 2019 - 19:38 | 47.25k
Petugas saat melakukan pergeseran kotak suara di Gudang Logistik KPU Pamekasan, Jalan Pintu Gerbang, Bugih, Rabu (24/4/2019).
Petugas saat melakukan pergeseran kotak suara di Gudang Logistik KPU Pamekasan, Jalan Pintu Gerbang, Bugih, Rabu (24/4/2019).

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, menegaskan proses pergeseran logistik Pemilu dari tingkat kecamatan menuju gudang KPU Pamekasan berjalan aman dan lancar, Rabu (24/4/2019).

"Logistik yang masuk masih dari tujuh kecamatan. Sisa logistik di enam kecamatan belum masuk. Jadi dari tiga belas kecamatan masih tujuh kecamatan yang menyetorkan logistik," ungkap AKBP Teguh Wibowo pada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kesuksesan pergeseran logistik dari PPK ke gudang logistik KPU ini berkat kerjasama petugas TNI,POLRI serta masyarakat Pamekasan.

"Sampai saat ini hasil pemantauan rekan-rekan TNI, POLRI yang melaksanakan pengamanan baik dari tingkat PPK maupun hingga KPU Pamekasan dan Bawaslu berjalan dengan aman," ungkap mantan Kapolsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES