Gaya Hidup

Yuk, Ajak Keluarga Hadiri HaiBunda's Day Out di Trans Studio Mall Denpasar

Rabu, 24 April 2019 - 19:21 | 105.14k
Aneka kegiatan HaiBunda's Day Out meriahkan weekend anda di Trans Studio Mall Denpasar
Aneka kegiatan HaiBunda's Day Out meriahkan weekend anda di Trans Studio Mall Denpasar

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Akhir pekan waktunya kumpul bareng keluarga. Daripada diam saja di rumah, mending ajak keluarga untuk menghadiri HaiBunda's Day Out yang digelar oleh #transetterbali di Trans Studio Mall Denpasar, pada Sabtu, (27/04/2019) mulai pukul 10.00 WITA.

Seharian bunda dan anak bisa seru-seruan karena ada berbagai lomba. Lomba bayi merangkak usia 6 - 12 bulan, lomba baby shark dance untuk usia 4 - 8 tahun, dan lomba menyanyi superkidstar untuk usia 7 - 12 tahun.

festifal-hai-bunda.jpg

“Ga cuma itu saja, khusus para bunda bisa ikutan zumba x core motion and body combat by Celebrity Fitness serta berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah,” kata Karla Amanda Public Relation Trans Studio Mall Bali

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh mantan artis cilik yaitu Ria Enes dan Susan, Leony, Enno Lerian, Natasha Chairani, dan Tina Toon. Penampilan mereka juga sekaligus bagian dari kampanye #SaveLaguAnak.

festifal.jpg

Untuk pendaftaran lomba gratis, bunda bisa kunjungi website http://bit.ly/haibundasdayout

Selain HaiBunda's Day Out, tidak kalah seru, pada hari Minggu, (28/04/2019) akan ada pencarian penyanyi berbakat dalam acara Transmedia Star. Terbagi menjadi 3 kategori yaitu, kategori kids (usia 12 tahun), junior (usia 13 - 18 tahun), dan star (usia 19 tahun ke atas). Pendaftaran gratis bisa melalui website http://bit.ly/transmediastarbali atau langsung datang dan registrasi di Trans Studio Mall Denpasar, Bali (lobby) pada tanggal (28/04/2019), pukul 09.00 WITA. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES