Entertainment

Dua Jagoan Avengers Tampil Cantik pada Premier Film Avengers: Endgame

Rabu, 24 April 2019 - 17:06 | 56.95k
Intip Infinity Stones yang digunakan Scarlett Johansson dan Brie Larson dalam Premiere film Avengers: Endgame (Foto: instagram/vingadoresmemes_)
Intip Infinity Stones yang digunakan Scarlett Johansson dan Brie Larson dalam Premiere film Avengers: Endgame (Foto: instagram/vingadoresmemes_)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Avengers: Endgame salah satu film yang paling dinanti pada 2019 ini. Gala premier film Avengers: Endgame digelar di Los Angeles, Selasa (22/4/2019) waktu setempat.

Dua bintang perempuan di Avengers: End Game Brie Larson sang Captain Marvel dan Scarlett Johansson sebagai Black Widow tampil mempesona.

Brie Larson mengenakan perhiasan Infinity Stones dengan siluet yang agak berbeda. Perhiasan itu dirancang oleh Irene Neuwirth, perancang perhiasan asal Los Angeles.

Untuk menciptakan tampilan yang feminin, Mind Stones yang berwarna kuning ditempatkan pada sebuah bangles. Bukan sarung tangan seperti yang dikenakan Thanos. Memadukan statement jewel ini, Brie Larson mengenakan gaun ungu dengan potongan v-neck yang rendah dan cut off.

Tak kalah memukau, Scarlett Johansson memakai gaun sequin strapless berwarna silver dengan cut off di bagian bawah. Ia juga mengenakan perhiasan Infinity Stones yang tidak sama persis dengan yang digunakan Thanos.

Pada perhiasan yang dikenakan Scarlett, ada batu berwarna perak dibagian telunjuk. Tak hanya itu, batu utama dari Infinity Stone diletakkan pada gelang yang menggantung.

Hmm, cantik yaa penampilan mereka saat premier film Avengers: Endgame.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES