Peristiwa Daerah

Selama Ramadhan, PCC Gelar Kegiatan untuk Manjakan Pengunjung

Rabu, 24 April 2019 - 09:17 | 95.82k
Erik Purnomo, Manajer Marketing PCC. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Erik Purnomo, Manajer Marketing PCC. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Ramadhan adalah bulan berkah. Termasuk bagi para pengelola pusat perbelanjaan. Karena biasanya selaman Ramadhan hingga menjelang Lebaran, pengunjung membeludak. Itu juga terjadi di Ponorogo City Center (PCC).  Akan ada banyak event selama Ramadhan untuk para pengunjung PCC.

Manajer marketing PPC, Erik Purnomo, menjelaskan, beragam kegiatan sudah disiapkan selama Ramadhan. "Misalnya, ngabuburit on mall, bazar kuliner Ramadhan, lomba karaoke religi,  lomba kaligrafi, fashion show dan hadrah. Kebetulan juga  bulan Mei PCC ulang tahun," ucapnya.

Kegiatan akan dimulai sejak awal Ramadhan hingga menjelang Lebaran. Pengelola PCC juga akan mendekorasi mall dengan nuansa Islami.  "Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi salah satu alternatif hiburan bagi pengunjung mall yang merencanakan belanja atau buka puasa di tempat kami. Semoga PCC jadi pilihan yang istimewa bagi masyarakat Ponorogo dan sekitarnya," kata Erik.

Untuk melengkapi kegiatan di bulan Ramadhan, PCC juga menggelar bazar lebaran.  "Harapan kami Ponorogo City Center bisa memberikan pilihan belanja bagi untuk memenuhi kebutuhan  Hari Raya Idul Fitri," jelas Erik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES