Tekno

Samsung Tunda Peluncuran Ponsel Lipat Galaxy Fold, Ada Apa?

Rabu, 24 April 2019 - 07:24 | 59.09k
Samsung Galaxy Fold. (FOTO: gizmochina)
Samsung Galaxy Fold. (FOTO: gizmochina)

TIMESINDONESIA, JAKARTASamsung Electronics Co mengatakan akan menunda peluncuran konsumen ponsel lipat Galaxy Fold untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Penundaan Galaxy Fold ini karena adanya laporan layar mudah rusak pada perangkat tersebut.

"Untuk evaluasi secara menyeluruh dari umpan balik yang kami terima dan tes secara internal, kami memutuskan menunda peluncuran Galaxy Fold. Kami akan mengumumkan tanggal peluncuran dalam beberapa pekan," kata juru bicara Samsung, dikutip dari Reuters.

Para pengulas gawai, termasuk jurnalis, mengeluh layar ponsel lipat Galaxy Fold bermasalah ketika digunakan, bahkan hingga layar mati. Samsung mengirimkan sekitar 50 unit Galaxy Fold kepada jurnalis, analis dan blogger di Amerika Serikat sebelum peluncuran pada 26 April.

Belum jelas berapa unit gawai yang rusak saat diulas, empat diantaranya yang dipakai oleh jurnalis dan YouTuber tidak bekerja optimal dan mereka mengunggah pengalaman mereka ke media sosial.

Samsung semula berniat memasarkan produk ini di negara asalnya, Korea Selatan, sementara penjualan di Eropa mulai Mei dan di China belum diketahui.

Operator AT&T, mitra Samsung untuk Galaxy Fold, mengatakan mereka mengabarkan konsumen yang sudah memasukkan pra-pemesanan, namun, mereka tidak memberikan jumlah berapa banyak yang melakukan pra-pemesanan ponsel lipat ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES