Olahraga

Pelatih Arema FC Mulai Blak-Blakan Soal Bergabungnya Sylvano Comvalius

Pelatih Arema FC Mulai Blak-Blakan Soal Bergabungnya Sylvano Comvalius Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Selasa, 23 April 2019 - 23:26

TIMESINDONESIA, MALANG – Berbeda dengan manajemen Arema FC yang masih menutup rapat nama striker barunya, pelatih Arema FC Milomir Seslija justru mulai terbuka perihal sosok Sylvano Comvalius yang kabarnya hampir pasti bergabung dengan tim Singo Edan.

Bahkan pelatih asal Bosnia tersebut juga melakukan penilaian perihal peforma Comvalius. Apalagi pemain asal Belanda tersebut  pada musim lalu kabarnya mengalami penurunan performa.

“Sebenarnya  soal performa ini tergantung si pemain sendiri. Jika dia (Comvalius)  tak mau berusaha, maka semua akan menjadi sia-sia,” ungkap Milomir Seslija.

Terlepas dari hal tersebut, Milomir Seslija mengaku cukup optimistis jika nantinya bergabung dengan Arema FC, Comvalius tentu akan cepat beradaptasi dengan pemain-pemain lainnya.

"Saya rasa, ia akan berusaha keras dan memberikan kemampuan terbaiknya demi bermain bagus di Arema," imbuh Milomir Seslija.

Sylvano Comvalius memang hampir pasti bergabung dengan Arema FC, pemain yang pada kompetisi Liga 1 musim 2017 lalu mencatatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak bersama Bali United dengan total 37 gol ini juga sudah tiba di Malang. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration