Olahraga

Madura United Resmi Lepas Dane Milovanovic

Selasa, 23 April 2019 - 23:32 | 36.94k
Dane Milovanovic. (FOTO: Bolalob.com)
Dane Milovanovic. (FOTO: Bolalob.com)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANMadura United secara resmi melepas satu pemain asing yang berposisi sebagai gelandang yakni Dane Milovanovic. Dane bergabung dengan Laskar Sape Kerrab pada tahun 2018 lalu.

Manajer Madura United Haruna Soemitro,menjelaskan bahwa Dane ditolak verifikasinya oleh PSSI karena tahun kemarin dia bermain di Liga 2 Australia dan statusnya amatir. Secara otomatis, hal itu tidak memenuhi persyaratan menurut PSSI yang tertuang di pasal 29.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pelepasan terhadap pemain dengan julukan The Batman Face tersebut tidak terlepas dari tidak lolosnya saat verifikasi pemain. Pemain bernomor punggung tiga belas itu tercatat berkostum tim kasta kedua di kompetisi domestik Australia.

"Laskar Sape Kerrab ini telah melakukan permohonan verifikasi. Namun, upaya tersebut kandas lantaran berbenturan dengan regulasi yang berlaku," kata Manajer Madura United Haruna Soemitro, dilansir dari situs resmi Madura, Selasa, (23/4/2019).

Setelah melepas Dane Milovanovic sebagai slot pemain asing, tim kebanggaan masyarakat Madura tengah berupaya mencari pemain pengganti. Apalagi melihat Liga 1 2019 akan segera dimulai. "Kami secara resmi sudah merilis Dane dan secara pelan-pelan akan mencari penggantinya Dane,” tandas Manajer Madura United ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES