Politik

Unggul di Quick Count, TKN: Terima Kasih Budi Karya-Monang Sinaga

Selasa, 23 April 2019 - 22:54 | 152.11k
duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin
duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding menyampaikan terima kasih kepada tim yang selama ini mendampingi dalam masa kampanye Pemilu 2019. Dia berterima kasih kepada Budi Karya Sumadi, hingga Koordinator Media TKN, Monang Sinaga yang ikut menyukseskan kemenangan paslon 01 itu.

"Ada dua hal ukuran kampanye kami sukses, jumlah massa yang begitu besar, yang kedua militan, semangat," ujar Karding dalam sambutannya di acara tasyakuran tim dan relawan pasangan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Restoran Dimsum Festival, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Politisi PKB ini juga meminta para hadirin untuk mengangkat tangan sambil meneriakkan Jokowi-Ma'ruf adalah presiden dan wakil presiden. Menurut Karding, yel itu adalah yang selalu diangkat selama membuka acara kampanye mulai dari 23 September 2018 - 13 April 2019 yang berpusat di Stadion GBK.

"Acara ini merupakan ekspresi rasa syukur. Insyaallah, kerja keras parpol, relawan, dan rakyat, Insyaallah memenangkan Pak Jokowi-Ma'ruf 55 persen walau kita menunggu keputusan final KPU," kata Karding, Selasa (23/4/2019) malam.

Sama seperti mayoritas masyarakat Indonesia yang lain, Karding mengatakan pihaknya pun berharap agar Pemilu 2019 menjadi proses demokrasi yang mematangkan kedewasaan berdemokrasi. Dan menjadi alat memperbaiki Indonesia.

"Bersama Jokowi kita satukan Indonesia. Maka perbedaan dengan 02 kita anggap tak ada dan kita sebut persatuan Indonesia. Tapi tetap waspada dan jangan lengah, C1 harus kita kawal. Karenanya kepada semua capres, kita minta beliau-beliau bijaksana dan bersikap negarawan," imbuhnya.

Acara tasyakuran TKN ini turut dihadiri sejumlah tokoh, seperti Budi Karya Sumadi, Teten Masduki, M Luthfi, Yenny Wahid, Bahlil Lahadalia, Prasetyo Edi Marsudi, Wisnuthama, Andi Widjajanto, Herry Lontung, Raja Juli Antoni, dan Koordinator Media, Monang Sinaga serta sejumlah artis yang selama kampanye Pilpres lalu terlibat seperti Said Bajuri, Ivan Govinda, Tessa Kaunang dan Putri Patricia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES