Olahraga

Mawouna Kodjo Amevor, Stopper Baru Persela Hadiri Latihan Tim

Mawouna Kodjo Amevor, Stopper Baru Persela Hadiri Latihan Tim Mawouna Kodjo Amevor, berada di Stadion Surajaya Lamongan, untuk diperkenalkan dengan pemain Persela, Selasa (23/4/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Selasa, 23 April 2019 - 20:02

TIMESINDONESIA, LAMONGANStopper baru Persela Lamongan, Mawouna Kodjo Amevor, sudah terlihat hadir dalam latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (23/4/2019) sore.

"Si Amevor sudah datang tadi malam. Ini tadi saya perkenalkan kepada seluruh pemain," kata Aji Santoso, Pelatih Persela.

Setelah tiba di Lamongan, stopper kelahiran Rotterdam, 16 Desember 1991 tersebut direncanakan langsung menjalani tes medis, Rabu (24/4/2019) pagi.

"Besok jam 10 pagi seluruh pemain baik lokal maupun asing ada tes medis," ujarnya.

Menurut Aji, hasil tes medis tersebut akan menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk menentukan masadepan mantan stopper Chonburi FC ini. "Secepatnya kita lihat, nanti hasil tes medis juga akan mempengaruhi," ucap Aji.

Sementara untuk proses adaptasi pemain asing yang baru didatangkan ini, Aji optimis akan berjalan dengan baik, meski waktu yang dimiliki sangat mepet dengan dimulainya Liga 1.

"Mereka pemain-pemain yang cukup berpengalaman, menurut saya tidak terlalu lama untuk adaptasi. Yang penting kondisinya siap tampil di kompetisi," tuturnya.

Dengan datangnya Mawouna Kodjo Amevor, kini Persela Lamongan tinggal membutuhkan satu pemain asing lagi untuk posisi gelandang. "Saya dan manajemen masih berusaha untuk bisa mendapatkan secepatnya, kita selalu melihat video  pemain yang akan kita rekrut, kadang sampai pagi, kerena kita pingin mendapatkan pemain yang benar-benar layak untuk membela Persela," tutur pria asal Malang ini. (*)

Jurnalis : MFA Rohmatillah
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Loading...
Registration