Politik

Karding: Pak Jokowi akan Melakukan segala Cara agar Bisa Bertemu Prabowo

Karding: Pak Jokowi akan Melakukan segala Cara agar Bisa Bertemu Prabowo Abdul Kadir Karding. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Selasa, 23 April 2019 - 19:08

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Politisi PKB, Abdul Kadir Karding menyebut, capres petahana, Jokowi akan melakukan segala cara untuk melakukan rekonsiliasi pasca Pilres dengan pasangan kubu rival, duet Prabowo-Sandi.

"Ya pak Jokowi akan melakukan segala upaya dalam rangka merangkul agar warga bangsa bersatu dan bersaudara dan bersama membangun Indonesia, membangun demokrasi kita," kata Karding, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Setelah mengutus Menteri Koordinator Maritim, Luhut Binsar Panjaitan, pihaknya mengaku tak mengetahui secara teknis apa yang akan dilakukan Jokowi berikutnya.

Namun yang pasti, lanjut Wakil Ketua TKN itu, Jokowi akan menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan. "Komitmen beliau adalah senantiasa mendahulukan persatuan dari segalanya," jelas Karding.

Soal rencana pertemuan langsung antara Jokowi dan Prabowo, Karding juga mengaku tak tahu persis akankah terlaksana waktu dekat ini. "Belum tahu," tandas Karding, politisi PKB. (*)

Jurnalis : Hasbullah
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration