Peristiwa Daerah Kerja Cetar Gubernur Jatim

Wagub Emil Dardak: Guyub Rukun Akan Bentengi Jawa Timur

Selasa, 23 April 2019 - 17:44 | 46.53k
Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak saat menghadiri acara Talkshow generasi milenial sadar kesehatan reproduksi yang gelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya, selasa (23/4/2019). (FOTO: Nasrullah/TIMESIndonesia)
Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak saat menghadiri acara Talkshow generasi milenial sadar kesehatan reproduksi yang gelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya, selasa (23/4/2019). (FOTO: Nasrullah/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAWagub Emil Dardak mengomentari kondisi pasca pencoblosan di beberapa daerah di Jawa Timur. Tak terkecuali Kota Surabaya.

Suami Arumi Bachsin ini menilai situasi pasca pemungutan suara masih relatif kondusif. Emil juga percaya bahwa penyelenggara maupun pengawas pemilu dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

"Relatif kondisinya kondusif. Kita sadar tentunya bahwa peserta pemilu juga memiliki aspirasi yang disalurkan melalui jalur yang resmi untuk kemudian di tindak lanjuti." ucap Emil sesaat setelah menghadiri acara Talkshow generasi milenial sadar kesehatan reproduksi yang gelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya, selasa (23/4/2019)

Emil juga berharap kondisi pasca pemungutan suara di Surabaya tak sampai menggangu kondisifitas jawa timur, menurutnya, keguyupan dan kerukunan di Jawa Timur akan dapat membentengi Jawa Timur dari hal-hal yang tidak diinginkan

"Kita berharap masyarakat kembali fokus pada bagaimana kita mendorong kemajuan pembangunan,tapi kita juga menghormati bahwa proses demokrasi belum selesai sampai benar-benar diumumkan,semua ada tahapannya."ungkap mantan Bupati Trenggalek ini.

"Kalau ngomong soal rawan semua rawan. Pemilu Event lima tahunan itu kan menentukan kepemimpinan nasional dan juga perwakilan rakyat. Di sana pasti rawan, tapi kerawanan inilah yang kemudian kita sikapi kita stand by. Kita tidak meremehkan masalah, tapi di sisi lain kita juga tidak kemudian reaktif terhadap sesuatu peristiwa yang terjadi di lapangan," tambah Wagub Emil Dardak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES